Home »

Metro

Usai Diremas Bagian Sensitifnya, Korban Dicekik dan Ditampar Pelaku

Ancam akan membunuh, AS (37) setubuhi NA (17) di tiga lokasi berbeda. Pelaku akhirnya ditangkap

Usai Diremas Bagian Sensitifnya, Korban Dicekik dan Ditampar Pelaku
Desinema
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Ancam akan membunuh, AS (37) setubuhi NA (17) di tiga lokasi berbeda. Pelaku akhirnya ditangkap, setelah korban melaporkan kelakuan bejatnya ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Ajun Komisaris Polisi Try Maradona mengatakan, penangkapan AS dilakukan berdasarkan laporan polisi Nomor LP/15-B/I/2018/LPG/ RES METRO tanggal 7 Januari 2018 dengan korban berinisial NA yang merupakan remaja 17 tahun.

Komisaris Polisi Try Maradona
Komisaris Polisi Try Maradona ()

Baca: Presiden Jokowi Masuk Koran Ternama Jepang 2 Halaman Penuh, Disebut Sebagai Tukang Kayu!

Kejadian berawal, pada 13 November 2017 sekira jam 14.00 WIB di Hotel Indah Permai 2 Kelurahan Ganjar Agung. Korban yang kenal via handphone dibawa pelaku ke kamar No 200.

Baca: Karena Kasus Penculikan Bupati Zainudin Wanti-wanti Sekolah Selektif Terima Guru Honorer

"Nah saat berada di dalam inilah terjadi. Dari keterangan korban, pelaku meremas bagian sensitifnya. Korban kemudian menolak dan pelaku mencekik leher serta menampar kedua pipi korban," bebernya, Senin (22/1).

NA pun pasrah setelah AS mengancam akan membunuhnya bila tidak melayani nafsu bejatnya. Tak berhenti hari itu, pada 3 Desember korban kembali harus memuaskan pelaku.

"Itu kejadian pukul 13.30 WIB lalu. Tepatnya di jalan Sakura Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat. Di sana korban diberi minuman oleh pelaku yang dicampur Vigour. NA merasa pusing dan pelaku membawa ke dalam kamar untuk disetubuhi lagi," tandasnya.

Aksi AS baru terhenti saat 7 Januari 2018 sekira jam 14.00 WIB di Hotel Srikandi. "Itu di kamar No 7 kita tangkap saat tersangka tengah menyetubuhi korban," imbuh Try.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help