Ada Apa? Polres Way Kanan Kumpulkan Bhabinkamtibmas

Polres Way Kanan kumpulkan seluruh banbinkamtibmas di lapangan apel Polres Way Kanan, Rabu 23 Januari 2018.

Ada Apa? Polres Way Kanan Kumpulkan Bhabinkamtibmas
Tribunlampung/Anung
Polres Way Kanan kumpulkan seluruh banbinkamtibmas di lapangan apel Polres Way Kanan, Rabu 23 Januari 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Polres Way Kanan kumpulkan seluruh banbinkamtibmas di lapangan apel Polres Way Kanan, Rabu 23 Januari 2018.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, Kabag Ops, Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Way Kanan ini untuk memberikan arahan.

Baca: VIDEO CONTENT - Istri Cagub Gerilya Cari Simpati

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi meminta agar seluruh Babinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam hal deteksi dini dan pencegahan terhadap masalah serta gangguan kamtibmas yang terjadi di kampungnya masing-masing. 

Baca: Jadi Trend, Benarkah Facial Vampire yang Dilakoni Kim Kardashian Bikin Awet Muda?

Selain itu, AKBP Doni mengharapkan kepada seluruh Babinkamtibmas sebagai pengemban Polisi Masyarakaat di desa atau keluarahan dapat bekerjasama dengan aparatur Kampung dalam hal menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi di wilayah hukum Polres Way Kanan yang aman dan kondusif. 

Sehingga pembangunan di Kabupaten Way Kanan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Ditambahkan Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Dirhamsyah, kepada Babinkamtibmas jajaran agar bekerja secara profesional sehingga mempunyai ide dan gagasan untuk membuat inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Tugas pokok harus tetap dilaksanakan seperti sambang atau menyambangi giat masyarakat lainnya dengan tetap menjalin komunikasi yang baik guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help