Kapolres Way Kanan Minta Anggota Polri Netral dalam Pilgub

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek jajaran bersama Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan

Kapolres Way Kanan Minta Anggota Polri Netral dalam Pilgub
Tribunlampung/Anung
Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek jajaran bersama Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan beserta rombongan pejabat utama Polres Way Kanan dan pengurus Bhayangkari, jumat (26/01) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek jajaran bersama Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan beserta rombongan pejabat utama Polres Way Kanan dan pengurus Bhayangkari, jumat 26 Januari 2018.

Baca: Siap-siap Terbelalak, Ini Harga Ikat Pinggang yang Dipakai Supermodel Gigi Hadid

Kunker ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Way Kanan, Kunjungan diawali sekira pukul 09.00 Wib ke Polsek Bahuga dan di akhiri dengan kunjungan kerja ke Polsek Way Tuba selesai pukul 17.30 Wib.

Baca: Koper Misterius Ditemukan di Pemakaman, Saat Dibuka Isinya Memilukan

Sebelum memberikan arahan kepada para Kapolsek dan anggota yang hadir untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Terlebih dahulu bertatap muka dan melakukan perbincangan dengan Forkopimda Kecamatan, Kepala Kampung, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, guna berperan aktif  memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Way Kanan tetap kondusif aman dan tentram.

Selain itu, dirinya menekanan kepada anggota jaga solidaritas internal Polri, hindari pelanggaran seperti Asusila, Narkoba, apalagi terlibat C3 (curat,curas dan curanmor), tingkatkan sinergitas antara Polri dengan TNI dengan menjalin hubungan yang harmonis, seperti melaksanakan bakti sosial,  gotong–royong atau olahraga bersama.

Lebih lanjut dikatakan Doni, tahun 2018 adalah tahun politik khususnya Kabupaten Way Kanan ada pemilihan gubernur dan wakil gubernur, untuk anggota Polri tidak boleh ikut dalam berpolitik praktis dan tetap Netral. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help