TribunLampung/

BREAKING NEWS LAMPUNG

Inikah Sosok yang Akan Jadi Pjs Gubernur Lampung?

siapa yang mengisi kekosongan jabatan Gubernur Lampung saat M Ridho Ficardo menjalani masa cuti kampanye, baru bisa diketahui besok

Inikah Sosok yang Akan Jadi Pjs Gubernur Lampung?
net
Ilustrasi

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Informasi terkait siapa yang mengisi kekosongan jabatan Gubernur Lampung saat M Ridho Ficardo menjalani masa cuti kampanye, baru bisa diketahui besok Selasa 13 Februari 2018.

Namun, berdasarkan informasi yang diterima Tribunlampung.co.id, nama Staf Ahli Kemendagri Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa Didik Suprayitno santer dikabarkan menduduki kursi BE 1 selama 4 bulan.

Baca: Selama Jadi Plt Bupati, Sri Widodo Janji Tingkatkan Pelayanan Publik

Dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Kapuspen Kemendagri Arief M Edie tidak membenarkan tetapi juga tidak membantah. Arief hanya meminta Tribunlampung.co.id untuk menunggu kepastiannya besok.

Baca: Pelaku Dicokok Tapi Motor Hasil Penggelapan Sudah Terjual

"Ya mungkin saja, Mas. Sejauh ini saya memang belum terima informasi resminya. Tetapi ya bisa saja," singkat Arief melalui sambungan telepon, Senin 12 Februari 2018.

Berdasarkan agenda harian Gubernur Lampung, pengukuhan Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Lampung akan dilakukan Selasa 13 Februari 2018 di Sasana Bhakti Praja Gedung C Kemendagri. Ada 10 pejabat teras di lingkungan Pemprov Lampung yang direncanakan menghadiri pengukuhan tersebut.

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help