Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Ingin Spesial bagi Orang Tersayang? Datang Saja ke Tammy Cafe

Nah, jika kamu sudah ada orang tersayang spesial yang akan diberikan coklat, datang saya ke Tammy Cafe.

Laporan reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perayaan Hari Valentine tinggal hitungan hari.  Hari Valentine identik dengan pemberian bunga atau coklat kepada seseorang yang spesial sebagai tanda sayang. Nah, jika kamu sudah ada orang tersayang spesial yang akan diberikan coklat, datang saya ke Tammy Cafe.

Berada di Jalan Gajah Mada B1 Nomor 4, Tammy Cafe menyediakan beraneka ragam coklat. Selain rasanya yang lezat, coklat disini juga unik-unik. Ada yang berbentuk sepatu high heels, domba, angsa, buah-buahan, dan banyak bentuk menarik yang dikreasikan oleh owner Farida Aryanti bersama karyawannya.

Baca: Polisi Segera Panggil Oknum Guru SMA yang Diduga Lakukan Pencabulan

Atau jika kamu ingin memesan dalam bentuk khusus, semua itu bisa dilakukan di Tammy Cafe. Jika tingkat kesulitan tak terlalu rumit, tak perlu waktu lama, pesanan bisa ditunggu. Namun, jika agak sulit, pemesanan disarankan H-1 sebelum diambil. "Tergantung tingkat kesulitan," kata Farida

Farida pun mengungkapkan, semua kue ialah home made. Perempuan berkacamata ini mengaku, mendapat inspirasi dari berbagai sumber, di antaranya searching google, buku, atau artikel. Terkadang, jika ia berkunjung ke Bandung, Farida akan mampir ke cafe tentang coklat. "Menambah inspirasi," kata dia.

Baca: Sebelum Herman Tiba Pasangan Ridho-Bachtiar Mendahului Sutono

Di cafe yang serba coklat dan putih ini, Farida membuat aneka olahan dari bahan khusus terbaik. Kalaupun kue ciptaannya harus diberi pewarna, ia akan gunakan pewarna khusus cokelat yang aman dikonsumsi.

Harga kue di cafe khusus coklat ini pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp 4 ribu hingga Rp95 ribu, kamu sudah bisa memilih coklat yang akan diberikan kepada orang terkasih. Pemesanan pun bisa dikreasikan dengan diberi ucapan atau aksesoris.

Coklat di Tammy Cafe pun terbilang awet. Jika bahan full cokelat, kata Farida bisa tahan sampau tiga bulan. Sementara, jika dicampur dengan cake, bisa tahan sampai dua minggu. "Kami pakai coklat premium merek Tulip yang bagus, awet, langsung dipesan dari Jakarta," kata perempuan berparas ayu ini.

Penulis: dennish prasetya
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help