Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Samsul Menangis Pamitan dengan Pejabat dan ASN Tanggamus

Samsul Hadi tidak dapat membendung lagi rasa sedihnya hingga mengambil beberapa lembar tissu untuk mengusap air matanya.

Laporan wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Samsul Hadi tidak dapat membendung lagi rasa sedihnya hingga mengambil beberapa lembar tissu untuk mengusap air matanya.

Dengan mata yang memerah, Samsul terus menerima salam dari para pejabat, ASN dan elemen masyarakat Tanggamus.

Baca: Pemkab Tanggamus Hibahkan Tanah 4,1 Ha untuk Mako Brimob Wilayah Barat

Cium pipi kanan-cium pipi kiri (cipika-cipiki) dan beberapa pelukan jadi kedekatan terakhir seiring berakhirnya masa jabatan Samsul sebagai Bupati Tanggamus.

Lagu Kemesraan ciptaan Iwan Fals yang disenandungkan lambat, mungkin akan dikenang Samsul sebagai lagu perpisahan.

Sebab sejak 14 Februari 2018, dirinya memutuskan sudah tidak lagi dapat menjalankan tugas sebagai bupati, meski masa jabatannya habis 15 Februari 2018.

Baca: Tampil Seadanya, Artis Cantik Ini Jenguk Suaminya Yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba

"Saya putuskan 14 Februari sebagai hari terakhir maka pada 15 Februari tidak perlu cuti karena saya juga maju sebagai calon bupati. Nanti tugas bupati akan dijalankan oleh Sekda Andi Wijaya yang jadi Plh Bupati," ujar Samsul

Acara pamit dilangsungkan di Rumah Dinas Bupati di Kota Agung. Hadir juga di acara itu para pejabat di luar lingkup pemerintahan, bahkan Kepala Biro Bidang Pemerintahan, Pemprov Lampung Chandri.

Mulanya Samsul tampak tegar saat beri sambutan, meski ekpresi sedih mulai terlihat. Puncak kesedihan saat dirinya menerima salam dari orang-orang yang hadir.

Usapan air mata terus dilakukannya hingga acara makan-makan berakhir dan para tamu mulai bubar. Saat itu perasaannya mulai tenang dan terus menarik napas panjang agar batinnya terkontrol. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help