Warga Mengeluh Akses Jalan di Desa Sidoharjo dan Trimomukti Rusak parah

Warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi akses jalan poros kabupaten di Desa Sidoharjo Way Paji menuju Desa Trimomukti, kecamatan Candipuro

Warga Mengeluh Akses Jalan di Desa Sidoharjo dan Trimomukti Rusak parah

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi DSutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi akses jalan poros kabupaten di Desa Sidoharjo Way Paji menuju Desa Trimomukti, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan yang kondisinya berlubang dan rusak berat.

Pantauan Tribun, Rabu (21/2), dua unit kendaraan truk harus ektra hati-hati saat melintasi jalan berlubang yang cukup dalam dan digenangi air.

Baca: Bak Menolong Anjing Kejepit, Ini 7 Kisah Kebaikan yang Justru Berujung Penyesalan

"Kondisi ini sudah terjadi sejak setahun terakhir rusak parah. Dan belum ada perhatian dari pemerintah daerah," kata Eko salah seorang pengguna jalan.

Baca: Swiss Larang Koki Memasak Lobster Hidup-hidup, Alasannya Diapresiasi Aktivis

Sementara menurut Bimo, warga desa Trimomukti akses jalan tersebut cukup vital karena menjadi akses utama warga di Desa Trimomukti menuju Desa Bali Nuraga dan Desa Sidoharjo di kecamatab Way Panji.

"Akses jalan ini merupakan jalan alternatif jika akses jalan provinsi mengalami kendala. Ini jalan utama yang menghubungkan dengan beberapa wilayah kecamatan di Lampung Selatan," terang dirinya.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved