Pilgub Lampung 2018

Herman HN: Kehormatan bagi Saya Bisa Hadir di Konferwil X PWNU Lampung

Bagi Cagub Lampung yang berpasangan dengan Sutono ini, dekat dengan ulama dan pesantren adalah bagian dari visinya dalam syiar Islam.

Herman HN: Kehormatan bagi Saya Bisa Hadir di Konferwil X PWNU Lampung
ISTIMEWA
Calon Gubernur Lampung nomor urut 2, Herman HN, menghadiri acara Konferensi Wilayah (Konferwil) X PWNU Lampung di Ponpes Darussa'addah, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Kamis (8/3/2018). Herman HN yang duduk bersebelahan dengan Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, tampak akrab dengan Kiyai dan warga NU yang hadir. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GUNUNG SUGIH - Calon Gubernur (Cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN, menghadiri acara Konferensi Wilayah (Konferwil) X PWNU Lampung, Kamis (8/3/2018).

Pada konferensi yang diselenggarakan di Ponpes Darussa'addah, Gunung Sugih, Lampung Tengah, tersebut Herman HN tampak akrab dengan Kiyai dan warga NU yang hadir.

Bagi Cagub Lampung yang berpasangan dengan Sutono ini, dekat dengan ulama dan pesantren adalah bagian dari visinya dalam syiar Islam. Ia mengatakan, dapat hadir dalam Konferwil X PWNU Lampung adalah sebuah kehormatan.

"Sebuah kehormatan dapat hadir dalam acara PWNU. Keluarga besar NU Lampung adalah penuntun umat dalam Islam," puji Herman HN.

Terpisah, Cagub Lampung nomor urut 2 ini mengatakan, PWNU adalah benteng persatuan Indonesia. Menurutnya, ulama NU adalah sumber pengetahuan umat yang tengah dikepung paham-paham intoleransi.

"Saya sudah katakan, syiar Islam adalah nafas saya. Selama kampanye Herman HN - Sutono saja selalu diselipkan pengajian dan tausiah," ujar Herman HN.(bb/rdi)

Penulis: Safruddin
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help