BMKG Kembali Prakirakan Wilayah Lampung Bakal Diguyur Hujan, Daerah Mana Saja?

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hari ini, Rabu 14 Maret 2018, sebagian wilayah lampung akan mengalami hujan

BMKG Kembali Prakirakan Wilayah Lampung Bakal Diguyur Hujan, Daerah Mana Saja?
Thinkstock/National Geographic
Ilustrasi. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hari ini, Rabu 14 Maret 2018, sebagian wilayah lampung akan mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Pada siang hujan dengan intensitas sedang sedang akan berlangsung di wilayah kota Bandar Lampung. Keadaan ini pun diprakirakan akan berlangsung hingga malam hari.

Baca: Tauhid Senang Dapat Doorprize dari Satlantas Polresta Bandar Lampung

Begitu juga di sebagian wilayah Kalianda, Liwa dan Metro yang akan mengalami hujan dengan intensitas sedang pada malam hari.

Baca: Penghasilan Suami Kalah Dibanding Dirinya, Alasan Desainer Kondang Ceraikan Suami?

Sementara Blambangan Umpu, Kota Agung, Kota Bumi, dan Liwa pada siang hari akan mengalami hujan dengan intensitas lebat.

Sedangkan hujan lebat pada malam hari akan berlangsung di wilayah Blambangan Umpu, Gunung Sugih, Kota Agung, Kota Bumi, Menggala dan Sukadana.

Masyarakat pun diminta tetep waspada adanya potensi hujan lebat disertai petir di wilayah Lampung utara, Lampung Tengah, Tulang Bawang Barat, Way kanan, Tanggamus, Tulang Bawang dan Lamtim pada malam hari, serta Way kanan, Tuba Barat, Mesuji pada dini hari.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help