Tauhid Senang Dapat Doorprize dari Satlantas Polresta Bandar Lampung

Satlantas Polresta Bandar Lampung menggelar rangkaian operasi keselamatan krakatau 2018 di tugu Adipura, Rabu 14 Maret 2018.

Tauhid Senang Dapat Doorprize dari Satlantas Polresta Bandar Lampung
Tribunlampung/Hanif
Satlantas Polresta Bandar Lampung menggelar rangkaian operasi keselamatan krakatau 2018 di tugu Adipura, Rabu 14 Maret 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satlantas Polresta Bandar Lampung menggelar rangkaian operasi keselamatan krakatau 2018 di tugu Adipura, Rabu 14 Maret 2018.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Komisaris Syouzarnanda Mega mengatakan, kegiatan yang digelar selama dua minggu ini, 5 hingga 25 Maret 2018, dilakukan secara prefentif yang mana lebih pada penindakan pencegahan kepada sosialisasi.

Baca: Tersinggung dengan Komentar Deddy Corbuzier Soal Artis Alay? Ini Kata Ivan Gunawan

"Jadi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna jalan kita berikan surat teguran, kalau penindakan ada, tapi untuk pelanggaran khusus, seperti pelanggaran berpotesi yang kecelakaan, seperti melawan arus, merobos lampu merah, bonceng tiga, gak pakai helm itu tetap tilang tapi hanya porsinya 20 persen dan 80 persen seperti pagi ini kita beri doorprize," katanya.

Baca: Diserang Netizen Karena Dituding Sebar Berita Hoax, Arie Untung Hapus Postingannya

Nanda menegaskan, doorprize ini inisiatif dari pihaknya agar menyentuh simpatik rakyat

"Jadi supaya operasi keselamatan ini bisa memberi kesadaran bagi pengguna jalan tanpa upaya pakasaan," tuturnya.

Nanda pun mengatakan sampai saat ini blangko teguran yang dikeluarkan oleh pihaknya sudah ada 914.

"Ada 914 surat teguran yang sudah keluar, kebanyakan tidak membawa surat surat kemudian kelengkapan kendaraan tidak pakai helm," tutupnya.

Sementara itu, M Tauhid Umar salah satu pengendara yang mendapat doorprize merasa senang mendapatkan hadiah dari pihak Satlantas Polresta Bandar Lampung.

"Ya semoga apa yang dilakukan oleh polresta tetap dilanjut dan memberi kenyamanan,tentunya agar masyarakat ini lebih taat menggunakan alat keselamatan, jadi reward ini sebagai motivasi untuk menjaga keselamatan," tutupnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help