Polresta Timbun Lubang Besar di Jalan Soekarno Hatta, Bypass

Satlantas Polresta Bandar Lampung melakukan tindakan cepat dengan melakukan penimbunan beberapa titik lubang di Jalan Soekarno Hatta, Senin (16/4).

Polresta Timbun Lubang Besar di Jalan Soekarno Hatta, Bypass
Tribunlampung/Andre
Polresta Timbun Lubang Besar di Jalan Soekarno Hatta, Bypass. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Andreas Heru Jatmiko

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satlantas Polresta Bandar Lampung melakukan tindakan cepat dengan melakukan penimbunan beberapa titik lubang di Jalan Soekarno Hatta, Senin (16/4).

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, AKP Syouzarnanda Mega mengatakan, Satlantas Polresta Bandar Lampung melakukan tindakan cepat untuk mengurangi terjadinya kecelakaan khususnya di Jalan Soekarno Hatta.

Baca: Jangan Lupa Saksikan Grand Final Indonesian Idol 2018 Malam Ini. Kamu Dukung Maria atau Abdul?

"Kami Satlantas Polresta Bandar Lampung melakukan tindakan cepat untuk mengurangi dan mencegah kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta apalagi menjelang arus mudik hari raya lebaran"

Baca: Tak Main-main, Ini Sanksi Bagi Oknum yang Terbukti Membekingi Miras

"Kurang lebih dari pantauan kami ada sekitar 23 titik lubang yang lumayan besar yang harus segera dilakukan penimbunan," ujar Nanda saat diwawancara TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, Senin (16/4).

Nanda menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dan memberikan surat kepada pihak terkait untuk melakukan perbaikan jalan tersebut.

"Kami sudah mencoba melakukan koordinasi dan memberikan surat terkait beberapa titik jalan yang berlubang untuk segera diperbaiki karena Jalan Soekarno Hatta termasuk jalur rawan kecelakaan," ucap Nanda.

Pantau Tribun di lokasi para anggota melakuan penimbunan jalan berlubang dengan material batu bercampur dengan semen. Ada dua titik di Jalan Soekarno Hatta yang ditutup yang dinilai cukup berbahaya untuk pengendara yang melintas.

Penulis: andreas heru jatmiko
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved