TribunLampung/

BREAKING NEWS LAMPUNG

Warga Riau Ini Ditusuk Membabi Buta oleh Dua Pria

Hasilnya, petugas tidak menemukan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Warga Riau Ini Ditusuk Membabi Buta oleh Dua Pria
Tribun Lampung/Hanif Mustafa
Tim inafis Polresta Bandar Lampung melakukan olah TKP peristiwa penusukan seorang pria di sebuah indekos di Jalan Soekarno-Hatta Km 34 Panjang, Selasa, 17 April 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tim Inafis Polresta Bandar Lampung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa penusukan seorang pria di sebuah indekos di Jalan Soekarno-Hatta Km 34 Panjang, Selasa, 17 April 2018.

Dalam kejadian itu, pria bernama Leo Adya Winata (39), warga Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, ditemukan tewas bersimbah darah.

Dari pantauan Tribun Lampung, tim Inafis memeriksa seluruh sudut kontrakan yang berada di pinggir Jalan Soekarno-Hatta itu.

Baca: Pria Tewas Bersimbah Darah di Depan Kosannya di Panjang

Baca: Penyebab Bocah Tewas di Kolam Masih Misteri

Hasilnya, petugas tidak menemukan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Namun, beberapa berkas dibawa oleh anggota inafis guna kepentingan penyidikan.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, korban sempat didatangi tiga pria. Dua di antaranya diketahui menghabisi nyawa korban dengan tusukan membabi buta. (*)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help