BREAKING NEWS LAMPUNG

Tiga Warga Pringsewu Diduga Masih Satu Jaringan dengan Supriyanto

3 terduga teroris yang merupakan warga Pekon Waringin Sari Barat Kecamatan Sukoharjo diperkirakan masih satu jaringan dengan Supriyanto

Tiga Warga Pringsewu Diduga Masih Satu Jaringan dengan Supriyanto
Tribun Lampung/Robertus Didik Budiawan
Sejumlah polisi berjaga-jaga di depan kios Samodra Keripik di Pekon Waringin Sari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu yang diduga kediaman terduga teroris, Minggu, 3 Juni 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tiga terduga teroris yang merupakan warga Pekon Waringin Sari Barat Kecamatan Sukoharjo Peringsewu diperkirakan masih satu jaringan dengan Supriyanto, terduga terorisme yang diamankan di Gedong Tataan Pesawaran beberapa waktu lalu.

Baca: Penangkapan Terduga Teroris, Kakon Woto Siswoyo Kembali Diminta Jadi Saksi Penggeledahan

Baca: Kuasa Hukum Isnan Minta Bawaslu Tidak Gegabah Sikapi Kasus Bagi-Bagi Selebaran

Dirintelkam Polda Lampung Kombes Amran Ampulembang saat dihubungi Tribun membenarkan penangkapan beberapa orang terduga teroris ini.

"Benar, yang mengamankan dari Tim Densus 88 Anti Teror dan Polda Lampung," ungkapnya, Minggu 3 Juni 2018.

Saat disinggung apakah terduga teroris yang diamankan di Pringsewu masih jaringan Supriyanto yang sempat diamankan di Gedong Tataan Pesawaran, Amran membenarkan."Ya kira-kira seperti itu, masih proses pemeriksaan," ujarnya.

"Saya belum tahu jelas dua atau tiga jumlah yang diamankan, saya monitor secara persis," tukasnya.

Terkait dugaan barang-barang yang diamankan dari hasil penangkapan di Pringsewu, Amran mengaku belum bisa menjelaskan secara rinci. "Masih dalam proses, dan masih didalami," katanya.

Sementara menanggapi pemeriksaan, Amran mengatakan jika para terduga teroris masih dimintai keterangan di Mako Brimob Lampung.

"Mungkin pemeriksaan awal, jadi masih disini, dan sampaikan kapan penyelidikannya tergantung materinya, karena yang menangani Tim Densus 88 Anti teror," tutupnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help