BREAKING NEWS LAMPUNG

Ketua KPU Lampung Nanang Puji Penampilan Arinal yang Terlihat Lebih Muda

Nanang juga sempat memuji penampilan Arinal hari ini. “Pak Arinal hari ini terlihat lebih muda,” ujarnya.

Ketua KPU Lampung Nanang Puji Penampilan Arinal yang Terlihat Lebih Muda
Tribunlampung/Beni
KPU Lampung gelar rapat pleno terbuka di Hotel Novotel, Minggu 12 Agustus 2018. 

 Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono, menjelaskan Rapat Pleno terbuka itu dilakukan paling lama 3 hari setelah menerima salinan putusan dari Mahkamah Konstitusi pasca gugatan perselisihan hasil pemilihan (PHP) pada Jumat (10/8/2018).

"Jumat lalu KPU terima salinan putusan dari MK, maka hari ini Minggu KPU tetapkan rapat pleno terbuka pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung tahun 2018 terpilih, " kata Nanang Trenggono, dalam sambutannya di Hotel Novotel Bandar Lampung,  Minggu 12 Agustus 2018.

Baca: KPU Lampung Resmi Tetapkan Arinal-Nunik Paslon Terpilih Pilgub Lampung

Nanang juga sempat memuji penampilan Arinal hari ini. “Pak Arinal hari ini terlihat lebih muda,” ujarnya. Nanang rupanya memerhatikan gaya rambut dan warna rambut Arinal yang terlihat lebih hitam dari biasanya.

Baca: Pilih Nonton MotoGP Austria atau Asian Games Indonesia Vs Taiwan? Ini Link Live Streamingnya!

Penetapan itu, terusnya Berdasarkan surat keputusan nomor 392/PL.03.7-BA/03/provinsi/ VIII/2018, tertanggal 12 Agustus 2018.

"Hari ini KPU melakukan pleno terbuka, sesuai dengan aturannya,  dalam pemilihan gubernur,  disaksikan oleh pasangan calon,  Bawaslu,  instansi terkait,  dan media massa," kata dia.

Penetapan tersebut dihadiri Kapolda Lampung Irjen Suntana,  perwakilan dari DPRD Lampung Riza Mirhadi,  Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul,  Iskardo P Panggar, Adek Asyari. Sementara dari partai pengusung dan pendukung koalisi dari Golkar Supriyadi Hamzah,  PAN Irfan Nuranda Djafar,  PKB Jauharoh Haddat. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved