BREAKING NEWS LAMPUNG

Suaminya Resmi Ditetapkan sebagai Gubernur Terpilih, Riana Sari Yakin Arinal Amanah Pimpin Lampung

"Insya allah di bawah kepemimpinan Pak Arinal dan Ibu Nunik, akan membawa Lampung lebih baik ke depannya, lebih sejahtera dan bahagia,”

Suaminya Resmi Ditetapkan sebagai Gubernur Terpilih, Riana Sari Yakin Arinal Amanah Pimpin Lampung
Tribunlampung/Perdi
Arinal-Nunik, Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung terpilih. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung terpilih pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung Tahun 2018.

Baca: KPU Lampung Resmi Tetapkan Arinal-Nunik Paslon Terpilih Pilgub Lampung

Rapat pleno terbuka tersebut digelar di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, Minggu 12 Agustus 2018 mulai pukul 14.00 WIB.

Tampak hadir paslon gubernur dan wakil gubernur terpilih Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim didampingi keluarga besar dan tim pemenangan.

Isteri Arinal, Riana Sari Arinal mengucapkan selamat atas ditetapkannya Arinal dan Nunik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2019-2024.

Riana pun berharap agar Arinal dan Nunik selalu diberi kelancaran dalam memimpin Lampung serta menjadi pemimpin yang amanah.

“Selain itu juga Pak Arinal dan Ibu Nunik dapat mewujudkan janji kampanyenya. Insya allah di bawah kepemimpinan Pak Arinal dan Ibu Nunik, akan membawa Lampung lebih baik ke depannya, lebih sejahtera dan bahagia,” ucap Riana.

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved