Masih Lama Dilantik, Ini Yang Dilakukan Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim

Meski telah ditetapkan sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung terpilih 2019-2024, Arinal-Nunik baru akan menjabat pada tahun 2019.

Masih Lama Dilantik, Ini Yang Dilakukan Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim
Tribunlampung/Perdi
Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, gubernur dan wakil gubernur Lampung terpilih yang ditetapkan KPU, Minggu 12 Agustus 2018. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) sudah resmi ditetapkan sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Pasangan calon  nomor urut tiga pada Pilgub Lampung 2018  ditetapkan dalam rapat pleno KPU Lampung di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Minggu (12/8).

Meski telah ditetapkan sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung terpilih 2019-2024, Arinal-Nunik  baru akan menjabat pada tahun 2019.

Ini karena masa jabatan gubernur dan wakil gubernur Lampung, M Ridho Ficardo-BAchtiar Basri, baru berakhir pada 2 Juni 2019.

Baca: Arinal-Nunik Syukuran, Riana Sari yang Dapat Hadiah Kejutan

Dalam masa menunggu ini, Arinal dan Nunik mengatakan, akan membentuk tim transisi dan banyak berkonsultasi ke pusat terkait program pembangunan.

Sehingga, keduanya akan siap saat dilantik nanti.

"Dalam masa transisi ini kita mulai melakukan pendekatan ke kementerian-kementerian. Karena ada 33 janji kerja dan 9 program prioritas.

Kita mengharapkan tim transisi bisa menyesuaikan sehingga 2019 bisa dilaksanakan dengan baik, khususnya di bidang infrastruktur," kata Arinal usai rapat pleno.

Arinal mengatakan, memenuhi janji kampanye lebih berat dari mencapai kemenangan.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur akan dilanjutkan sesuai dengan keinginan masyarakat Lampung. Pihaknya juga fokus dalam pembangunan pertanian di Lampung.

Halaman
1234
Editor: Safruddin
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help