Tribun Lampung Selatan

Polres Lampung Selatan Tak Tambah Loket SKCK

Tidak ada persiapan tambahan khusus. Tapi kita akan tetap melihat perkembangan pengajuan SKCK nantinya.

Polres Lampung Selatan Tak Tambah Loket SKCK
net
Ilustrasi SKCK 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Polres Lampung Selatan tidak menambahkan loket untuk pelayanan surat keterangan catatan kepolisian (KSKP) guna mengantisipasi membeludaknya peminat menjelang seleksi penerimaan CPNS 2018.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, pihaknya tetap akan membuka pelayanan seperti biasa. Namun, pihaknya tetap akan melihat kondisi pengajuan pembuatan SKCK.

“Kita tetap pelayanan seperti biasa. Tidak ada persiapan tambahan khusus. Tapi kita akan tetap melihat perkembangan pengajuan SKCK nantinya,” kata dia, Jumat, 14 September 2018.

Baca: Antisipasi Lonjakan Permohonan SKCK, Polresta Akan Tambah Loket

Baca: VIDEO - Pembuatan SKCK di Polres Tanggamus Membludak

Jika memang pengaju pembuatan SKCK meningkat dan membeludak, kata mantan Kapolres Pesawaran itu, pihaknya akan menyiapkan penambahan loket untuk pelayanan.

“Intinya kita akan melakukan pelayanan semaksimal mungkin. Karena untuk pembuatan SKCK ini ada pemeriksaan terhadap pengaju di kepolisian. Tentu kita tetap akan melakukan sesuai SOP,” ujar dia. 

Dengan telah keluargnya formasi penerimaan CPNS untuk Provinsi Lampung, diperkirakan permohonan pembuatan SKCK akan meningkat. Mengingat dokumen tersebut akan menjadi salah satu persyaratan pendaftaran. (*)

---> Jangan lupa subscribe Channel YouTube Tribun Lampung News Video

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved