Tribun Lampung Utara

Pemkab Lampura Akan Tampilkan Konsep Milenial di Lampung Fair 2018, Seperti Apa?

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara(Lampura), akan menyajikan hal-hal yang berbeda dalam gelar Lampung Fair 2018.

Pemkab Lampura Akan Tampilkan Konsep Milenial di Lampung Fair 2018, Seperti Apa?
Ilustrasi - area Lampung Fair 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara(Lampura), akan menyajikan hal-hal yang berbeda dalam gelar Lampung Fair 2018

Mulai dari membuat Tugu Rato yang akan dipasang di pintu masuk sebagai Ikon daerah. Demikian diterangkan Sanny Lumi, kepala dinas komunikasi dan informasi, kabupaten Lampung Utara, Selasa (9/10).

Baca: Polres Lampura Tingkatkan Giat Patroli Minimalisir Kriminalitas di Jalinsum

Kemudian juga disediakan tempat untuk Foto Selfie bagi masyarakat yang berkunjung dan ingin foto bersama dengan Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara.

Baca: Lampung Fair 2018 - Judika Pembuka, Citra Scholastika Penutup, Silvi DA dan Duo Intan Ikut Ramaikan

”Kita juga dalam Lampung Fair ini lebih cenderung ke Milenial. Yakni dimana ada interaksi antar pengunjung dan kita yang menyediakan tempat itu,” katanya

Pelaksanaan Lampung Fair  2018yang akan selenggarakan pada tanggal 12 Oktober hingga tanggal 27 Oktober 2018. Pihaknya juga sudah menghimpun data Informasi terkait hal-hal yang menjadi bahan untuk ditampilkan pada stand milik pemkab Lampung Utara.

"Jadi memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kita mengadakan perubahan secara bentuk dari stand yang lama,"ujar Dia.

Untuk kegiatan perapihan di Istana Anjungan Lampura lanjut Sanny, tahapannya sudah mencapai 70 persen. Tinggal penataan taman dan perapihan ruang, sehingga saat H-3 atau H-2 Stand Lampura sudah Ready. Sementara untuk Tema tambah Sanny, saat ini masih membawa konsep Tradisional dan Milenial.

Dimana dengan karakter keberagaman Budaya juga didalamnya terdapat informasi atau kemajuan Tekhnologi yang disampaikan.

"Jadi mungkin nanti banyak sajian data dalam bentuk digital maupun data Informasi. Jadi kita kurangi atau minimalis data bener,"pungkasnya. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help