Tribun Metro

Maling Bobol Jendela Gasak Dua HP dan Dompet Staf Panwascam Metro Pusat

Kantor Panwascam Metro Pusat di Jalan Diponegoro Kelurahan Hadimulyo Timur, dibobol maling, Kamis (10/1).

Maling Bobol Jendela Gasak Dua HP dan Dompet Staf Panwascam Metro Pusat
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
BOBOL JENDELA - Diduga membobol jendela kantor Panwascam Metro Pusat, maling beraksi menggasak dua unit ponsel dan dompet staf panwas yang sedang tertidur. Maling diduga beraksi pukul 05.00 WIB, Kamis (10/1) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO  - Kantor Panwascam Metro Pusat di Jalan Diponegoro Kelurahan Hadimulyo Timur, dibobol maling, Kamis (10/1).

Kordiv NPP Panwascam Metro Pusat Haryanto Putra Lasai menjelaskan, kejadian diperkirakan antara pukul 04.00 WIB hingga 05.00 WIB. Maling masuk melalui jendela dan mengambil dua unit handphone dan dompet staf Panwas.

Usai Dangdutan Bagas Tersentak Motornya Raib Dimaling

"Di kantor ada tiga orang yang nunggu. Satu staf dan dua rekannya. Posisi mereka masih tidur. Itu dua orang di ruang tamu dan satu di kamar. Barang yang hilang ruang tamu tempat staf tidur," bebernya di Kantor Panwascam.

Yanto melanjutkan, pencuri diperkirakan telah menggambar situasi. Karena terbilang berani mengambil barang di sebelah staf yang tertidur. "Memang kantor kita belum ada gorden atau tirai. Jadi dari luar kelihatan kalau malam," ungkapnya.

Polisi Ringkus Pencuri Hewan Ternak Lima TKP di Lambar

Beruntung, barang-barang keperluan Panwascam untuk Pemilu 2019 tidak ada yang dicuri. "Karena ada laptop juga isi data kita. Kalau kerugian sekitar Rp 5 juta. Selain handphone, ada dompet berisi uang Rp 150 ribu, ATM dan STNK motor," tukasnya.

Korban Abid Mustofa menambahkan, dirinya lupa untuk mengunci jendela yang berada di samping depan kantor. "Untuk laporan sudah ke Polsek. Mudah-mudahan cepat terungkap," harapnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro AKP Try Maradona membenarkan, adanya laporan pencurian di Panwascam Metro Pusat. "Anggota sudah olah TKP, dan katanya ada CCTV di dekat kantor. Kami juga akan memeriksanya," tuntasnya. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved