Tribun Tanggamus

Masuk Target Pengamanan, Sabhara Polres Tanggamus Rutin Patroli Lapas Kota Agung

Satuan Sabhara Polres Tanggamus dan Polsek Kota Agung bergantian melaksanakan patroli ke Lapas Kota Agung.

Masuk Target Pengamanan, Sabhara Polres Tanggamus Rutin Patroli Lapas Kota Agung
Tribunlampung/Tri
Sabhara Polres Tanggamus Patroli di Lapas Kota Agung 

Laporan wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Satuan Polres Tanggamus'>Sabhara Polres Tanggamus dan Polsek Kota Agung bergantian melaksanakan patroli ke Lapas Kota Agung.

Menurut Kasat Sabhara AKP Rohmadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, patroli tersebut dalam rangaka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), khususnya wilayah barat Kota Agung.

"Patroli ke wilayah barat adalah kegiatan rutin, dan patroli ke lapas untuk meningkatkan sinergitas antar instansi, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan lapas," kata Rohmadi, Minggu 10 Februari 2019.

Patroli ke Lapas Way Gelang memang rutin dilaksanakan Polsek Kota Agung. Tujuannya untuk mengawasi dab menciptakan lingkungan lapas yang aman dan kondusif.

Kemudian menurut Kalapas Way Gelang Sohibur Rachman, pihaknya memang rutin koordinasi dengan kepolisian dan TNI untuk membantu pengamanan di lapas.

2 Penghuni Rudenim Manado Bakar Diri demi Jadi Pengungsi

Banjir Bandang Terjang Bandung, 3 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia. Ini Daftar Nama Korbannya

Pertamina Sesuaikan Harga BBM Hari Ini, Berikut Harga BBM per 10 Februari 2019

Sebab dari segi personel internal lapas dengan jumlah warga binaan tidak sebanding. Sehingga bantuan pengamanan tetap dibutuhkan agar pengamanan bisa maksimal.

"Kami menyambut baik patroli oleh Polres Tanggamus yang sudah mau membantu kami untuk cipta kondisi di lapas. Hal ini membantu jajaran pengamanan kami dalam menjalankan tugas di lapas," terang Sohibur.

Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat memberikan dampak positif di lingkungan Lapas Kota Agung demi kemajuan dan terciptanya situasi aman serta tertib. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved