Tribun Tulangbawang Barat

Umar Ahmad Perkenalkan Strategi Pengangkatan Guru Tubaba Cerdas

Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menjadi narasumber praktik baik dalam kegiatan rembuk nasional pendidikan dan kebudayaan

Umar Ahmad Perkenalkan Strategi Pengangkatan Guru Tubaba Cerdas
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
NARASUMBER - Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad saat menjadi narasumber praktik baik dalam kegiatan rembuk nasional pendidikan dan kebudayaan, Selasa (12/2). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PANARAGAN - Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menjadi narasumber praktik baik dalam kegiatan rembuk nasional pendidikan dan kebudayaan, di gedung Pancasila aula ruangan 1 Pusdiklat Kemendikbud Depok, Selasa (12/2).

Dalam kegiatan itu Umar Ahmad memperkenalkan profil Tulangbawang Barat dengan filosofinya, yakni nenem, nedes, neremo, kerja keras, pantang menyerah dan iklas.

Kepincut Goa Kayu, Umar Ahmad Akan Sulap Jurang Segibew Jadi Destinasi Wisata

Bupati juga menjelaskan tentang profil pendidikan dengan strategi pengangkatan guru program Tubaba Cerdas. "Tubaba cerdas adalah gerakan kolaboratif untuk memajukan pendidikan yang direkrut dari pemuda-pemudi Indonesia yang berkomitmen memajukan pendidikan di Tubaba," kata Umar..

Ini yang Dilakukan Umar Ahmad untuk Bersih-bersih Narkoba di Pemkab Tuba Barat

Kegiatan itu dihadiri 235 stake holder tenaga pendidik seluruh indonesia, terdiri dari kepala dinas pendidikan, guru dan rektor. Adapun materi yang diberikan berisi penataan dan pengangkatan guru.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved