Tribun Lampung Selatan

BRI Buka Rumah Kreatif BUMN di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan Rumah Kreatif BUMN Bakauheni di dermaga eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan

BRI Buka Rumah Kreatif BUMN di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni
Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo
Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan Rumah Kreatif BUMN Bakauheni di dermaga eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BAKAUHENI - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan Rumah Kreatif BUMN Bakauheni di dermaga eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Gerai Rumah Kreatif BUMN Bakauheni dari BRI ini ada di lantai 2 gedung dermaga eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Rumah Kreatif BUMN Bakauheni ini merupakan outlet yang menjual hasil-hasil kerajinan para pelaku usaha kreatif di Lampung yang menjadi binaan/nasabah BRI.

Berbagai produk pun ditampilkan di Rumah Kreatif BUMN Bakauheni ini.

Seperti produk ikan teri kecil, kripik pisang, sulam usus dan juga produk kerajinan lainnya.

Rumah Kreatif BUMN Bakauheni ini sudah hadir sejak 2 pekan lalu.

"Sudah 2 pekan ini buka. Dan seluruh produk yang ada di gerai ini merupakan hasil dari pelaku usaha kreatif yang menjadi binaan/nasabah BRI," terang Alvin, koordinator gerai kepada Tribun Lampung, Kamis (14/3/2019).

Rumah Kreatif BUMN Bakauheni juga menyiapkan pojok konsultasi bisnis dan juga pelatihan bagi para pelaku UKM dan usaha kreatif.

Gratis Kuota Internet Telkomsel 12 GB Selama 1 Tahun bagi Nasabah BRI Britama

"Di sini juga bisa melakukan konsultasi bisnis. Kami juga menyiapkan untuk pelatihan," terang Alvin.

Menurut dirinya, meski belum ramai namun secara bertahap sudah mulai banyak pengguna jasa penyeberangan dermaga eksekutif Bakauheni yang datang dan melihat-lihat produk-produk yang dipajang pada gerai Rumah Kreatif BUMN Bakauheni.

Halaman
12
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved