Tribun Bandar Lampung

NS Islamic Entertainment, Membangun Generasi Milenial yang Aktif Berdakwah

Kegiatan NS Islamic Entertainment meliputi banyak hal seputar dakwah Islam. untuk berkreativitas, berinovasi, dan produktif

NS Islamic Entertainment, Membangun Generasi Milenial yang Aktif Berdakwah
Tribunlampung.co.id/Sulis Setia Markhamah
Anggota NS Islamic Entertainment 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bermula dari keinginan membentuk wadah dakwah Islami, Beni Muhammad Antoni bersama istri, Wiwik, juga beberapa temannya menggagas NS Islamic Entertainment.

Kegiatan NS Islamic Entertainment meliputi banyak hal seputar dakwah Islam.

Pembina NS Islamic Entertainment Beni Antoni mengatakan, wadah ini baru berdiri pada 9 Maret 2019.

Berawal dari keinginannya membina anak-anak muda untuk berkreativitas, berinovasi, dan produktif dalam kegiatan dakwah Islam.

Terlebih terlihat adanya bakat anak-anak muda namun belum memiliki tempat sebagai wadah untuk mereka mengembangkan dirinya.

"Saya memiliki keinginan bersama istri untuk membangun generasi millenial yang lebih kreatif, inovatif, progresif, dan produktif dalam kegiatan dakwah Islam," beber ayah dua anak ini kepada Tribunlampung.co.id, Jumat (12/4/2019).

Kegiatan yang dilakukan diantaranya mengajari millenial menjadi master of ceremony (MC) yang Islami, nasyid, hadroh, tilawah, dan mengajari menjadi da'i dan da'iyah muda Lampung.

Anggotanya sampai saat ini sudah ada 30 orang. Usia sekolah menengah pertama hingga kuliahan. Usia 15 tahun sampai 18 tahunan.

Salah satu anggota NS Islamic Intertainment Gita Putri Milenia mengatakan, dirinya gabung dengan wadah ini sedari belum ada nama resmi.

"Saya jadi bisa mengekplorasi diri, mengembangkan potensi dan bakat. Apalagi NS Islamic memiliki konsep Dakwah Islamiyah," terang Warga Jalan Ryacudu Nomor 3 Way Dadi Sukarame Bandar Lampung ini.

(Tribunlampung.co.id/Sulis Setia Markhamah)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved