Korem 043/Garuda Hitam Beri Penghargaan kepada 2 Prajurit dan Kepala Desa Nibung

Penghargaan diberikan pada acara syukuran HUT Korem 043/Garuda Hitam ke-69 di Makorem 043/Garuda Hitam, Jumat (2/9/2016).

Korem 043/Garuda Hitam Beri Penghargaan kepada 2 Prajurit dan Kepala Desa Nibung
Ist

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Letkol Inf Utten Simbolon memberikan penghargaan Serma Basuki Pramono dan Prada Aboy Saputra.

Penghargaan diberikan pada acara syukuran HUT Korem 043/Garuda Hitam ke-69 di Makorem 043/Garuda Hitam, Jumat (2/9/2016).

Serma Basuki Pramono adalah Babinsa 412-01/TBT di wilayah Kodim 0412/Lampung Utara. Basuki pernah berjasa dalam menggagalkan pembegalan terhadap warga Natar di Hajimena pada akhir Mei lalu.

Sementara, Prada Aboy Saputra adalah anggota Kompi Senapan C Yonif 143 dengan jabatan Tabak GLM Regu II. Aboy memiliki prestasi dengan memperoleh medali perunggu pada bela diri Yong Moodo, dalam kejuaraan Kasad Cup VI di Medan tahun ini.

Selain dua prajurit tersebut, Utten juga memberikan penghargaan kepada Kepala Desa Nibung, Marlin Putra Kurnia.

Dengan sukarela, Marlin menyerahkan tanah miliknya untuk dibangun kantor koramil di Kodim 0411/Lampung Timur.

Usai memberikan penghargaan, Utten berpesan kepada para prajurit yang hadir, supaya para penerima penghargaan dapat dijadikan contoh serta teladan. Di mana, mereka telah mengimplementasikan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

(Rls)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved