Rusuh di Kantor Golkar Lampung

Polda Akan Periksa Tersangka Pengeroyokan di Kantor Golkar Lampung Usai Gelar Perkara di Bareskrim

Polda Lampung belum menjadwalkan pemeriksaan terhadap tiga tersangka pengeroyokan Ketua Satgas AMPG Lampung AlFasni Bima, yang terjadi di Kantor DPD I

Polda Akan Periksa Tersangka Pengeroyokan di Kantor Golkar Lampung Usai Gelar Perkara di Bareskrim
TRIBUN LAMPUNG/Wakos Gautama
Anggota DPRD Lampung Azwar Yacub (peci hitam) usai menjalani pemeriksaan di Polda Lampung, Rabu (21/9/2016). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi RInando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Polda Lampung belum menjadwalkan pemeriksaan terhadap tiga tersangka pengeroyokan Ketua Satgas AMPG Lampung AlFasni Bima, yang terjadi di Kantor DPD I Partai Golkar Lampung pada Kamis (15/9/2016).

Ketiga tersangka tersebut masih berstatus sebagai anggota DPRD Lampung, yaitu Azwar Yacub dan Miswan Rodi, dan anggota DPRD Pesawaran, Jhoni Corne.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Komisaris Besar Zarialdi, pemeriksaan terhadap ketiganya akan dilakukan, setelah penyidk melaksanakan gelar perkara di Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (18/10/2016).

“Surat izin dari gubernur, untuk JC sudah keluar. Tapi, kami akan gelar perkara dulu di Bareskrim Mabes Polri Selasa besok. Ini sesuai SOP yang harus dijalankan. Karena, dua tersangka lainnya itu anggota DPRD tingkat I, harus dapat izin dari Mendagri, ” kata Zarialdi, Selasa (11/10/2016).

Saat ditanya terkait kemungkinan adanya intervensi pihak lain terhadap kasus tersebut, Zarialdi mengatakan, kemungkinan itu bisa saja terjadi.

“Bisa saja. Itu tidak tertutup kemungkinan. Tapi, kami tetap sesuai aturan, dan bukti-bukti yang ada,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Penyidik Subdit I Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung menetapkan tiga anggota DPRD asal Partai Golkar, sebagai tersangka pengeroyokan terhadap Ketua Satgas AMPG Lampung AlFasni Bima.

Penulis: Romi Rinando
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved