Herman HN Pastikan Kemendagri Rampungkan APBD Kota Hari Ini

Penyelesaian APBD dijanjikan oleh menteri dalam negeri setelah ditemuinya beberapa hari yang lalu di Jakarta.

Herman HN Pastikan Kemendagri Rampungkan APBD Kota Hari Ini
Tribunlampung/Deta
Wali Kota Bandar Lampung Herman HN saat melakukan sidak di seputaran Kota Tapis Berseri. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dewi Anita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN memastikan hari ini penyelesaian APBD Kota oleh Kementerian dalam negeri (Kemendagri). Penyelesaian APBD dijanjikan oleh menteri dalam negeri setelah ditemuinya beberapa hari yang lalu di Jakarta.

Menurut Herman hari ini kemendagri berjanji akan menyelesaikan persoalan APBD Kota Bandar Lampung. "Ya janji dari meteri dalam negeri hari ini akan diselesaikan persoalan APBD kota Bandar Lampung," kata Herman saat ditemui digedung pemerintahan, Senin (13/3/2017).

Dirinya menyatakan telah bertemu langsung Mendagri bersama Sekkot Bandri Tamam dan juga Asisten III.

"Waktu ketemu mendagri saya langsung saja kesana. Sebab saya sudah membuat janji dan pesan ternyata tidak ada kejelasan. Makanya saya langsung saja datang dan temui di Jakarta. Di pertemuan juga banyak yang menyaksikan dari beberapa dirjen seperti dirjen mendagri, dirjen bina marga dan lainnya," imbuhnya.

Jika sudah diselesaikan maka pemkot akan diberikan kabar terkait APBD. "Lihat nanti kalau sudah selesai akan diberikan kabar kepada pemkot. Ada perwakilan atau tidak nanti disana," katanya.

Selama ini sebelum APBD diselesaikan program pembangunan di Kota Bandar Lampung belum berjalan. "Bukan tidak jalan semua karena APBD ini. Tapi hanya pembangunan saja yang tidak jalan. Kalau seperti gaji dan juga honorer semua sudah jalan," imbuhnya.

Penulis: Dewi Anita
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved