Pemprov akan Promosikan Paket Kehidupan Malam Gajah di Way Kambas

Dinas pariwisata akan membuat suatu paket wisata tersebut untuk mendongkrak pariwisata di Lampung.

 
Laporan Reporter Tribun Lampung Yoga Noldy Perdana
 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Dinas Pariwisata Provinsi Lampung mencanangkan Safari Night atau Safari malam di Taman Nasional Way Kambas (TNWK). Dinas pariwisata akan membuat suatu paket wisata tersebut untuk mendongkrak pariwisata di Lampung.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto menjelaskan, Safari Night sendiri sebelumnya  sudah diadakan pihak TNWK, namun sampai sementara ini paket wisata tersebut masih terbatas atau belum ada gebrakan untuk lebih memantapkan paket wisata tersebut.

 “Dalam waktu dekat ini kita bicarakan lagi dengan pihak pengelola Way Kambas agar mereka betul-betul bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi wisatawan ataupun turis yang ingin mengikuti paket wisata tersebut. Kita akan menambah anggaran untuk mengisi hal yang berkaitan dengan kegiatan pariwisata di Way Kambas, misalkan pengadaan kanopy trail-nya dan lain-lain,”ujar Budiharto.

Konsep dari Safari Night adalah dengan adanya jalur gajah, yang mana paket wisata ini dilakukan pada malam hari. Di sana ara pengunjung akan melihat kehidupan malam di Way Kambas melalui gajah yang ditunggangi tersebut.

Tags
Way Kambas
Penulis: Yoga Noldy Perdana
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved