Andi Surya: Pengurus Dapat Besarkan Partai Hanura di Lampura

"Partai ini sudah 10 tahun, dan harus lebih maju lagi meski dengan persoalan yang kerap dialami,"

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung/Anung

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Bidang Pembinaan Wilayah Lampung dan Bengkulu, Andi Surya berharap agar Musancab yang digelar dapat menghasilkan pengurus yang benar-benar mumpuni dalam membesarkan Partai Hanura ditingkat Anak Cabang maupun Ranting.

Menurutnya, banyak cita-cita dan impian yang bertujuan agar bisa menunjukan arah dan langkah dari kehadiran Partai Hanura. Meski saat ini, lanjut Andi Surya, banyak persoalan yang kerap dialami partai

"Partai ini sudah 10 tahun, dan harus lebih maju lagi meski dengan persoalan yang kerap dialami,"kata anggota DPD RI ini, saat gelaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ke-II, Senin (1/5).

andi surya
andi surya (Tribunlampung/Anung)

Lebih lanjut Andi mengakui, kini posisi Hanura masih dalam posisi dibawah dari beberapa partai lainnya, yakni hanya 16 anggota yang duduk di DPR RI. Meski demikian, dirinya berkeyakinan jumlah tersebut akan bertambah, seiring adanya upaya membangun penguatan partai dari akar rumput.

Pelaksanaan Musancab bagi 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Lampura itu, dibuka secara resmi Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Bidang Pembinaan Wilayah Lampung dan Bengkulu, Andi Surya, dan dihadiri Ketua DPD Hanura Prov Lampung, Sri Widodo.

Sementara itu, Ketua DPD Sri Widodo dalam sambutanya mengatakan dirinya merasa bangga atas terselenggaranya Musancab DPC Hanura Lampura, yang dihadiri sejumlah pengurus pusat.
Menurutnya, saat ini para kader partai tidak cuma tinggal diam saja, namun lebih aktif dalam ikut serta membangun Indonesia."Hanura harus ikut campur tangan dalam pembangunan di Indonesia,"ujar Sri Widodo.

Karena itu, dirinya berharap agar peserta bersungguh-sungguh dalam mengikuti Musancab."Sehingga nantinya membentuk struktur yang lebih baik, dan partai ini tidak dipandang sebelah mata. Partai Hanura saat ini sejalan dengan pemerintah yang berpihak terhadap masyarakat," kata dia mengakhiri. (ang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved