Curiga Istri Tak Pulang-pulang, Ternyata Lagi Ngamar dengan Bule Jerman

Setelah jam 10 malam dia gak pulang, saya telepon ke dia, bilang masih ada tamu. Sampai jam 12.00 malam belum pulang juga.

Curiga Istri Tak Pulang-pulang, Ternyata Lagi Ngamar dengan Bule Jerman
dok.
ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, DENPASAR - Ada rasa kecewa berat di hati Jonathan, seorang suami yang menjadi korban perzinahan yang diduga dilakukan oleh Ulrich Schmidt (64), warga negara Jerman dengan istri Jonathan bernama Yarim Grathia Banamtuan (33) alias Grace.

Sebab, Jonathan dan polisi yang sudah menangkap tangan Ulrich Schmidt sekamar dengan istrinya pada 1 September 2017 pukul 00.20 Wita, ternyata dilepaskan oleh Polsek Denpasar Selatan.

Ditemui di Polsek Denpasar Selatan (2/9/2017), Jonathan mengisahkan perlakuan istrinya hingga ditangkap tangan berduaan dengan pria bule tersebut di sebuah kamar di Jl. Kutat Lestari Gg X No. 16  Sanur, Denpasar Selatan.

Padahal, Yarim Grathia Banamtuan alias Grace,  yang dinikahi Jonathan pada 24 Januari 2016 di Gereja Bethel Indonesia Kupang  dan memberinya seorang anak laki-laki itu, kini rupanya kecantol dengan Ulrich, bule asal Jerman tadi. 

Kisah ini berawal dari kecurigaan Jonathan terhadap Grace, sang istri, yang bekerja di sebuah restoran di kawasan Sanur.

Rupanya di situ Grace bertemu dengan Ulrich.

Belakangan, rupanya hubungan Grace dengan Ulrich makin mesra.

Grace mulai sering pulang telat dari jam kerja shift malam, yakni pukul 22.00 Wita.

“Setelah jam 10 malam dia gak pulang, saya telepon ke dia, bilang masih ada tamu. Sampai jam 12.00 malam belum pulang juga. Saya ke tempat kerjanya, ketemu. Di sana dia bilang ada temannya bule ajak makan,” kisah Jonathan.

Besoknya, lanjut Jonathan, istrinya bilang ada seorang teman bule mau membeli rumah di Bali meminta memakai nama Grace.

Halaman
123
Tags
Denpasar
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved