Samsat Keliling akan Dikutsertakan dalam Operasi Zebra di Lamsel

Program samsat keliling ini untuk memudahkan masyarakat yang memiliki kendaraan untuk membayar pajak kendaraannya.

Samsat Keliling akan Dikutsertakan dalam Operasi Zebra di Lamsel
mobil samsat keliling (ilustrasi)

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA -  Jajaran Satuan lalulintas Polres Lampung Selatan bersama Samsat Kalianda akan menggelar pelayanan samsat keliling. Program samsat keliling ini untuk memudahkan masyarakat yang memiliki kendaraan untuk membayar pajak kendaraannya.

 “Minggu depan untuk kita akan mulai untuk pelayanan samsat keliling,” ujar kasat lantas Polres Lampung Selatan AKP Rafli Yusuf Nugraha, jumat (3/11).

Baca: Besok Forum Rektor Indonesia Bahas Karakter Bangsa

Baca: Suami Main Belakang dengan Pemandu Lagu saat Istri Kerja Jadi TKW hingga Terjadi Begini Gawat

Menurutnya pelayanan samsat keliling nantinya akan dipadukan dengan pelaksanaan operasi zebra. Dimana nantinya akan ada mobil samsat keliling yang akan datang. Dan pada samsat keliling juga akan melayani program pemutihan.

 Program pemutihannya akan difokuskan pada pemilik kendaraan yang menunggak pajak di bawah 4 tahun. Sedangkan untuk kendaraan yang menunggak diatas 4 tahun tetap harus datang ke kantor Samsat Kalianda.

 
“Tidak hanya untuk program pemutihan. Bagi masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan secara reguler pun kita layani di samsat keliling ini. Nanti akan ada petugas dari kepolisian, dispenda dan jasa raharja dan juga pihak pegawai bank,” terangnya.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved