Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Burger Pakwo Semua Isiiannya Bisa Dijadikan Satu Lho, Mau Coba?

Kedai burger yang beralamat di Jalan Wolter Mongonsidi No. 65, Pengajaran ini sudah buka sejak Oktober 2014.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Buat pecinta burger, bosan makan burger itu-itu saja? Pengen burger yang banyak pilihan isian, atau pengen yang isiannya bisa dijadiin satu. Emang bisa? Di Burger Pakwo kamu semua bebas pilih isiannya.

Kedai burger yang beralamat di Jalan Wolter Mongonsidi No. 65, Pengajaran ini sudah buka sejak Oktober 2014.

Baca: VIDEO - Menatap Indahnya Sunset di Pantai Sebalang, Lampung

Di sini kalian bisa nikmati banyak jenis burger di antaranya, burger mushroom, burger Barbeque, burger blackpaper, burger meatball, burger with melted cheese, burger smoked beef, burger egg, dan yang spesial semua toping bisa dijadiin satu alias komplit, wow.

Baca: Apakah Dibenarkan, Ditarik Biaya Berobat di Puskesmas Meski Punya KK Bandar Lampung?

Pemilik kedai Ahmad Fajar Binardo menjelaskan, awal memilih usaha burger karena hobi dengan makanan satu ini. Ia dan kakaknya terpikir untuk membuat usaha burger.

Saat itu, di Lampung masih sedikit penjual burger. Awal berdiri pun kedainya masih sederhana belum ada tempat duduk, hanya diperuntukkan bagi yang ingin bawa pulang.

"Dulu menu burgernya juga hanya sedikit, tapi kita tambah terus hingga sekarang. Untuk pemilihan nama sendiri Pakwo merupakan nama panggilan yang akrab di telinga orang Sumatera, khususnya Lampung. Berjalannya waktu banyak menu baru yang kita buat untuk melengkapi menu burger yang ada," kata Fajar.

Ia menambahkan, selain burger di sini juga menyediakaan menu lainnya yaitu, Chilidog, Hotdog, sausage, french fries, dimsum, dan ada minuman green tea, thai tea. Semua makanan di sini halal.

Untuk harga burger dan makanan kita, mulai dari Rp11.000-Rp28.000 saja. Untuk green tea dan thai tea harganya Rp10.000. “Kalau yang malas keluar kita juga bisa pesan antar, dan bisa pesan untuk acara keluarga, arisan, pernikahan juga." kata Fajar.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved