BREAKING NEWS LAMPUNG

Pembesuk yang Selundupkan Sabu Tengah Berbadan Dua

Saat akan diperiksa, LA sempat menolak untuk diperiksa badannya. Ia beralasan dirinya sedang hamil.

Pembesuk yang Selundupkan Sabu Tengah Berbadan Dua
Tribunlampung/Anung
Barang bukti sabu yang diselundupkan di celana dalam 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Saat akan diperiksa, LA sempat menolak untuk diperiksa badannya. Ia beralasan dirinya sedang hamil.

Baca: Rutan Kotabumi Gagalkan Penyelundupan Sabu yang Diselipkan ke Celana Dalam

“Dia sempat menolak saat diperiksa badannya. Ia malu karena sedang hamil,” ujar Sri Wulandari, petugas yang memeriksa, Jumat (23/2).

Baca: Warga Gulak-Galik Keluhkan Bau Busuk Limbah RPH: Baunya Bisa Sampai 50 Meter

Karena curiga akhirnya ia memberanikan diri, untuk merogoh isi di dalam celana dalam. Ini dikarenakan saat dipegang ada benjolan di dekat kemaluan si pembesuk. “Saya langsung rogoh. Dan ternyata ada bungkusan yang dilakban hitam,” ujarnya.

Ketika dibuka bersama, barang tersebut terang Gusvendra, kepala pengamanan Rutan diduga narkoba jenis sabu. Ia mengatakan saat itu LA akan membesuk narapidana “M” yang tersangkut soal kasus narkoba. “Saat ini sudah dibawa ke Polres Lampung Utara untuk diperiksa,” ujar dia

Diketahui Petugas pengamanan rutan Kotabumi, menggagalkan penyelundupan narkoba di rutan kelas II B Kotabumi, Lampung Utara, Jumat (23/2) sekitar pukul 09.30 WIB.

Gusvendra, kepala pengamanan Rutan Kotabumi mengatakan awalnya ada ibu rumah tangga yang ingin membesuk narapidana setempat. Melalui prosedur yang ada, pihaknya memeriksa barang bawaan milik pembesuk. Selain itu diperiksa juga anggota badan pembesuk.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved