Ramadan 1439 H

Zainudin Hasan Safari Ramadan di Jatimulyo Jatiagung

Tim Safari Ramadaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) kembali mengunjungi masjid-masjid di desa

Zainudin Hasan Safari Ramadan di Jatimulyo Jatiagung

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JATI AGUNG  – Tim Safari Ramadaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) kembali mengunjungi masjid-masjid di desa untuk melaksanakan buka puasa dan salat berjamaah bersama warga.

Kali ini giliran Masjid Al Ikhlas Desa Jatimulyo, Jatiagung menjadi lokasi sasaran tim safari yang dipimpin Bupati Lampung Selatan Zainudin hasan.

Baca: Selalu Sembunyikan Wajah Kekasih, Netizen Bongkar Inisial dan Profesi Pacar Artis Cantik Ini

Baca: Putuskan Berjilbab Usai dari Palestina, Ini yang Dilakukan Mulan Jameela terhadap Baju Ketatnya

Sampai di lokasi, kedatangan Zainudin Hasan langsung disambut antusias masyarakat. Seperti biasanya, tim ini juga membawa bantuan 1.000 paket sembako, 50 paket bantuan untuk anak yatim serta bantuan rumah ibadah sebesar Rp10 juta dan sound system untuk kemakmuran masjid.

Bupati Lamsel, Zainudin mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan hasil infaq, sadaqoh, maupun zakat mal yang diberikan oleh pejabat Pemkab Lamsel. Dirinya berharap, bantuan yang diberikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Tujuannya tidak lain, bagaimana kita ingin berbagi dengan masyarakat. Jangan dilihat isinya, tapi doakan yang menyalurkannya. Agar rizki mereka  dibersihkan oleh Allah SWT, juga bagi yang menerimanya terdapat keberkahan di dalam makanannya,” kata Zainudin melalui rilis. (ben/*)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved