Pilgub Lampung 2018

Cawagub Ini Mengaku Punya Teman yang Tak Tega Memilihnya di TPS, "Takut Sakit Dicoblos Paku"

Meski tidak unggul dalam versi lembaga survei dan hitung cepat sementara KPU, calon wakil gubernur Lampung petahana

Cawagub Ini Mengaku Punya Teman yang Tak Tega Memilihnya di TPS,

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Meski tidak unggul dalam versi lembaga survei dan hitung cepat sementara KPU, calon wakil gubernur Lampung petahana, Bachtiar Basri tak kehilangan selera humor.

Di akun Facebook-nya ia menceritakan seorang kawannya yang takut menyakiti dengan mencoblos menggunakan paku, untuk pasangan calon nomor 1. Ridho – Bachtiar sehingga memilih mencoblos paslon lain.

Baca: Ditangkap Polisi, Presenter Reza Bukan Acungkan Jempol

Baca: Live Streaming - Siaran Langsung Trans7 MotoGP Belanda 2018 Malam Ini, Balapan Sedang Berlangsung

“Ada seorang kawan yang ngaku pendukung ku tetapi pada pilgub tgl 27 juni lalu dia tidak nyoblos no 1 tetapi, nyoblos no yang lain alasan nya enggak tega melihat gambar photo ku dan Ridho untuk dicoblos apalagi menguna kan paku takut menyakiti kita,” tulisnya di akun media sosial Facebook miliknya @Bachtiarbasri.

Beragam komentar netizen dari status ini. Ada yang mengirim emotonal sedih, suka dan tertawa. Beberapa komentar netizen misalnya, @Catur Yenny:

“Semoga kita bisa selalu berfikir positif. Bravo pak wagub ku. Kami selalu setia sbg karyawan OPD.” @Fetriziya: “Semangat trus Bapak bachtiar Allah ada rencana yg lebih baik untuk bapak.... Bapak T.O.P. komentar ini dijawab Bachtiar: “Bachtiar Basri Tua ompong peot.” (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved