Tribun Bandar Lampung

Peringati HUT Satu Tahun Berdiri, Gaspool Lampung Gelar Syukuran Hingga Aksi Donor Darah

Peringati satu tahun berdiri, Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (Gaspool) Lampung akan menggelar syukuran HUT di Lapangan Korpri.

Peringati HUT Satu Tahun Berdiri, Gaspool Lampung Gelar Syukuran Hingga Aksi Donor Darah
Tribunlampung/Hanif
Gaspool Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Peringati satu tahun berdiri, Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (Gaspool) Lampung akan menggelar syukuran HUT di Lapangan Korpri Kantor Gubenur Lampung, Sabtu 27 Oktober 2018.

Sebelum itu, Gasspool melakukan bakti sosial selama dua hari, dengan melaksanaan kegiatan donor darah dan sunatan massal.

Baca: Zainudin Hasan Dijerat Pasal Pencucian Uang, Ini Daftar Aset di Lampung Yang Disegel KPK

Menurut Ketua Umum Gaspool Lampung, Miftahul Huda, Donor darah ini akan berlangsung di markas Gaspool di Jalan Sutan Haji, Sepang Jaya, Sabtu 20 Oktober 2018

"Hingga saat ini yang sudah mendaftar 150 orang itu dari anggota Gaspool sendiri dan kemungkinan akan bertambah," ungkap Iit saat konferensi pers di Cafe Yayang Jl. Cut Nyak Dhien Tanjungkarang Pusat, Jumat 19 Oktober 2018.

Baca: Ini Linknya, Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Mahkamah Agung RI 2018

Lanjutnya, untuk sunatan massal sendiri akan diadakan di Panti Asuhan Bussaina, Jalan Untung Suropati sekitar 30 anak, Senin, 22 Oktober 2018

"Jadi ini rangkaian. Baru malam puncak tanggal 27 Oktober di lapangan Kopri Kantor Gubernur Lampung, dan nanti ini bakal ramai lagi karena akan dihadiri ribuan anggota Gaspool dan juga teman-teman dari pulau jawa dan Palembang," tukasnya.

Iit menambahkan, sebelum gelaran bakti sosial pihaknya juga telah mengadakan tournament futsal Gaspool Cup, pada tanggal 2 hingga 3 Oktober 2018, di IFA Futsal Billabong, Susunan Baru, Tanjungkarang Barat.

"Ya rencana kedepan ini akan setiap tahun, ini untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota," tandasnya.

Sementara itu, ketua pelaksana HUT Gaspool Zulkifli mengatakan, kegiatan ini juga bagian visi dan misi Gaspool.

"Kegitan nggak jauh-jauh dari visi misi kami tentang kemanusia, oleh sebab itu kegiatan perayaan kami isi bakti sosial, dan untuk acara puncak kami akan ada parade dari rekan-rekan Gaspool, jadi masyarakat bisa datang karena juga ada bazar dan panggung hiburan," sebutnya.

Dilain pihak, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Heriyanto berpesan kepada rekan Gaspool untuk tetap menjaga etika.

"Kegiatan ini bukan hura-hura tapi bermanfaat untuk masyarakat, jadi saya berharap bisa menjaga etika," ungkapnya saat hadir dalam konferensi pers.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved