Tribun Tanggamus

Sidak : Bupati Minta Agar Pegawai Pahami Pelayanan RATU

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, atau sering disapa Bunda Dewi Lakukan Inspeksi Mendadak

Sidak : Bupati Minta Agar Pegawai Pahami Pelayanan RATU
Istimewa
Sidak : Bupati Minta Agar Pegawai Pahami Pelayanan RATU 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Tanggamus - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, atau sering disapa Bunda Dewi Lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di tiga tempat yakni Dinas Pemberdayaan Perempuan (PP) Kantor Pol PP ,dan Dinas Kominfo dengan didamping Asisten Bidang Administrasi Drs. Firman Rani dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamua, Selasa (11/12/18).

Turut mendampingi Insepktur Faturrrahman, Kepala BKPSDM Nur Indrati, Ibu Desmi Kadis PP, Serta Tim GDN dari Bkd.

Dalam arahan Bupati Hj. Dewi Handajani,   Mengatakan kepada pegawai Pemkab Tanggamus Baik yg PNS atau Tks agar tetap meningkatkan Kedisiplinan, karena kita sebagai pelayan sangatlah penting bagi masyarakat.

Kedepan kepada atasan tetap lakukan pembinaan kepada para staf dan jajarannya,pahami pelayan RATU dan apabila semua itu tidak diindahkan jangan salahkan kami selaku atasan yg lebih tinggi apabila nanti sudah dilakukan pembinaan tetapi masih saja melanggar maka akan lakukan tindakan secara hukum kepada para pegawai tersebut.

Bupati berharap, agar kalian semua  dapat membantu kami selaku bupati dan Wabup supaya kedepan bisa memajukan kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik lagi.

Kepada Tks (Tenaga Kerja Sukarela ) agar dapat mengikuti juga peraturan yg sudah diberlakukan jangan hanya sekedar ngantor saja tetapi buktikan kinerja kalian di depan atasan,karena kalian juga memiliki tugas dan tanggung jawab yg sangat penting  dalam memajukan kesejahteraan kabupaten Tanggamus yg kita cintai ini.

Selanjutnya,masalah kebersihan tetap dijaga cipatakan suasana nyaman ,aman dan bersih. Lokasi kantor harus bersih harus wangi ,harus sebersih apa yg saya inginkan, hiasi juga didepan kantor dengan tanaman-tanaman  bunga yg Indah agar kantor kita selalu kelihatan Asri.

Rapat staf harus tetap berjalan, dengan tujuan untuk mengetahui hasil evaluasi dan apa yg harus dilakukan kedepananya. Bupati kembali lagi mengingatkan agar supaya terus meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan yg prima untuk masyarakat.

Terkait surat Izin apabila tidak masuk kantor atau ada keperluan keluar di jam kerja harus diketahui oleh atasan yg lebih tinggi waktu itu, jangan sampai direkayasa atau dipalsukan. 

Absen pagi sore juga harus diterapkan dan itu berlaku untuk semua dinas kantor badan bagian dan lainnya serta rekapan absen perbulan harus disiapkan karna sewaktu-waktu akan kami Evaluasi,Ucap.(Rls)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved