Tribun Tanggamus

Pemkab Tanggamus Terima LHP Kinerja Dana Desa Tahun 2018 Dari BPK-RI

bertempat di auditorium Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung pada Kamis (20/12).

Pemkab Tanggamus Terima LHP Kinerja Dana Desa Tahun 2018 Dari BPK-RI
Istimewa
Rls 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi’i, bersama Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, menghadiri acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja Atas Efektivitas Pembinaan dan Pengawasan Pengelolaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa  Tahun Anggaran 2018 s.d Semester 1 2018 Pada Pemerintah Kabupaten Tanggamus ,bertempat di auditorium Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung pada Kamis (20/12).

Wakil bupati tangagamus menerima penghargaan dari BPK RI bertempat di auditorium Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung pada Kamis (20/12).
Wakil bupati tangagamus menerima penghargaan dari BPK RI bertempat di auditorium Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung pada Kamis (20/12). (Istimewa)

Pemeriksaan sendiri dilakukan berdasarkan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2004 Tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara.

Penyerahan LHP dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPK-RI Sunarto, yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanggamus dan Ketua DPRD Tanggamus, di Kantor BPK-RI Perwakilan Lampung, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Sebelum dilakukan penyerahan LHP, dilakukan penandatanganan Berita Acara, antara Kepala BPK-RI Perwakilan Lampung, Wakil Bupati Tanggamus dan Ketua DPRD Tanggamus, serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama.( Rls)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved