Tribun Bandar Lampung

Pimpin Apel Penandatanganan Pakta Integritas, Kombes Wirdo Nefisco Tegaskan Ini ke Jajarannya

Pimpin Apel Penandatanganan Pakta Integritas, Kombes Wirdo Nefisco Tegaskan Ini ke Jajarannya

Pimpin Apel Penandatanganan Pakta Integritas, Kombes Wirdo Nefisco Tegaskan Ini ke Jajarannya
Tribunlampung.co.id/Humas Polresta
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Wirdo Nefisco memimpin apel pendandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja 2019 di Lapangan Mapolresta, Senin (21/1/2019) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Wirdo Nefisco memimpin apel penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2019.

Apel berlangsung di lapangan Upacara Utama Polresta Bandar Lampung, Senin, (21/1/2019).

Polresta Bandar Lampung Polda Lampung adalah satu lembaga pemerintah yang memiliki tugas pokok untuk memelihara kamtibmas dan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan serta penegakkan hukum di Indonesia.

Tiga Pemuda Dibekuk Nekat Jual Sepada Gunung Hasil Curian di Facebook

Kombes Wirdo Nefisco mengingatkan jajarannya agar selalu meningkatkan disiplin kinerja penampilan perorangan, karena itu merupakan cermin dalam kehidupan sehari - hari.

“Penandatanganan pakta integritas ini menjadi komitmen moral dan prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik yang bersih, transparan, dan akuntabel," tegas Kapolresta.

"Sehingga dapat menghasilkan output dan outcome yang telah ditargetkan demi terpeliharanya kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung,” imbuh Kombes Wirdo Nefisco.

Keporesta mengharapkan seluruh pimpinan satuan maupun para Kapolsek dapat menggunakan anggaran yang telah diberikan negara dengan penuh rasa tanggung jawab, menjunjung tinggi etika profesi, serta memegang prinsip transparansi moral.

3 Seleb Komentari Pernikahan Wakil Gubernur Terpilih Lampung Chusnunia Chalim pada 2 Februari 2019

”Saya mengimbau agar mengunakan anggaran dengan cermat, cerdas, efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas dengan baik di bidang pemeliharaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi,” kata Kombes Wirdo Nefisco melalui siaran pers yang diterima Tribunlampung.co.id, Senin (21/1/2019).

“Serta, jangan lalai untuk membuat laporan pertanggungjawaban terkait anggaran yang kita gunakan, apabila ada kendala atau permasalahan dalam pelaksanaan anggaran, selalu berkoordinasi dengan pembina fungsi perencanaan umum dan anggaran,” tambah Kapolresta. (rls/rdi)

Penulis: Safruddin
Editor: Safruddin
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved