Mantab Berhijab, Cut Meyriska Tidak Takut Kehilangan Job

Cut Meyriska tampak mengenakan pakaian tertutup, dengan hijab, baju panjang, dan terlihat cukup syari yang tentunya berbeda dari penampilannya.

Mantab Berhijab, Cut Meyriska Tidak Takut Kehilangan Job
instagram
Cut Meyriska mantap berhijab 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bintang sinetron dan film Cut Meyriska (25) terlihat tampak berbeda dari segi penampilan, ketika ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Cut Meyriska tampak mengenakan pakaian tertutup, dengan hijab, baju panjang, dan terlihat cukup syari yang tentunya berbeda dari penampilannya sebelumnya.

Jika dilihat dari rekam jejaknya di media sosial instagram belakangan ini, Cut Meyriska terpantau sering mengikuti kajian agama bersama teman-temannya.

Cut Meyriska membenarkan kalau dirinya memang belakangan ini sering mengikuti kajian agama, untuk menambah ilmunya mengenai agama islam.

"Iya memang aku lagi sering ikut kajian. Memang aku berteman dengan teman-teman yang banyak ikut pengajian dan kajian. Memang lagi pingin banget belajar islam lebih banyak dan dalam lagi," kata Cut Meyriska.

Sambil Menangis, Liliyana Natsir Tak Kuat Saat Nyatakan Diri Resmi Gantung Raket di Depan Penggemar

Respons Cut Meyriska Seusai Sang Ayah Tak Restui Hubungannya dengan Roger Danuarta

Cut Meyriska tidak menampik kalau dirinya sudah bulat untuk hijrah dan mengenakan hijab dalam kehidupannya.

Ia pun tidak takut akan kehilangan job setelah ia memutuskan berhijab.

"Tentang job nggak takut sih. Karena rezeki nggak akan tertukar, kalau Allah sudah ngasih rezeki buat kita berarti buat kita," ucapnya.

Ayah Cut Meyriska Beri Ultimatum Keras ke Roger Danuarta soal Pernikahan Siri

Cut Meyriska meminta doa kepada semua pihak agar proses hijrahnya berjalan dengan lancar dan istiqomah, untuk kedepannya yang lebih baik. "Ya pokoknya doakan saja lah," ujar Cut Meyriska.

Akan Menikah dengan Roger Danuarta

Halaman
1234
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved