Tribun Lampung Barat

Rakor PolPP Provinsi Lampung Dilaksanakan di Lambar

Rapat Koordinasi Polisi Pamong Praja Kabupaten Kota SeProvinsi Lampung dalam rangka persiapan pelaksanaan Hut SatPolPP ke 69

Rakor PolPP Provinsi Lampung Dilaksanakan di Lambar
Istimewa
Rapat Koordinasi Polisi Pamong Praja Kabupaten Kota SeProvinsi Lampung dalam rangka persiapan pelaksanaan Hut SatPolPP ke 69 dibuka oleh Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir, di Ruang Rapat Kagungan, Rabu (6/2). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID , LAMPUNG BSRAT - Rapat Koordinasi Polisi Pamong Praja Kabupaten Kota SeProvinsi Lampung dalam rangka persiapan pelaksanaan Hut SatPolPP ke 69, Pemadam Kebakaran ke 100 dan Linmas ke 57 tingkat Provinsi Lampung dibuka oleh Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir,  di Ruang Rapat Kagungan, Rabu (6/2). Dihadiri Pol-PP SeProvinsi Lampung, Assisten dan Staff ahli Bupati Lambar.

Rapat Koordinasi Polisi Pamong Praja Kabupaten Kota SeProvinsi Lampung  di Ruang Rapat Kagungan, Rabu (6/2).
Rapat Koordinasi Polisi Pamong Praja Kabupaten Kota SeProvinsi Lampung di Ruang Rapat Kagungan, Rabu (6/2). (Istimewa)

" Rakor ini sebagai wadah silaturahmi agar memperoleh gagasan guna meningkatkan peransera Sat-PolPP dalam pelayanan ketertiban umum, penegakan peraturan daerah dan perlindungan masyarakat yang dapat dilaksanakan dimasing-masing Kabupaten Kota di Provinsi Lampung, " Ujar Akmal.

Kemudian, Hut Linmas ke 57 diharapkan dalam menghadapi tahun politik maka Linmas dapat menjaga kondusifitas kehidupan demokrasi masing-masing wilayahnyadengan menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan penyelenggaran pemilu.

Terakhir, kepada pemdam kebakaran diharapkan akan timbul gagasan baru dalam mengatasi kondisi darurat lainnya dan upaya mencegah kebakaran, sehingga tidak hanya SatPolPP saja yang melakukan partoli namun Damkar juga patroli untuk memberikan himbauan arahan dan pengawasan dalam rangka mengantisipasi kebakaran, tutupnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved