Kapolres Lampung Utara Kunjungi Bayi Pengidap Hidrosefalus

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono mengunjungi Adrian Azzam Faturrahman, yang mengidap hidrosefalus

Kapolres Lampung Utara Kunjungi Bayi Pengidap Hidrosefalus
ISTIMEWA
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono mengunjungi Adrian Azzam Faturrahman, bayi berusia 7 bulan yang mengidap hidrosefalus, Jumat, 15 Februari 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,KOTABUMI - Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono mengunjungi Adrian Azzam Faturrahman, bayi berusia 7 bulan yang mengidap hidrosefalus.

Bersama para PJU Polres Lampung Utara, Budiman mengunjungi buah hati pasangan Eko Saputra dan Ratih Purwasih, warga Jalan Bungamayang, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara ini.

Kedatangan Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono selain untuk melihat secara langsung kondisi Adrian yang terbaring lemah, juga memberikan santunan tali asih.

"Kehidupan manusia tidak terlepas dari segala cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. Namun, sebagai umat-Nya, kita harus meyakini, Allah SWT tidak pernah memberikan umat-Nya cobaan jika ia tak mampu melampauinya," kata Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman.

Dirasakan Manfaatnya di Tengah Warga, Tahun Ini Babinsa Dibantu Sepeda Motor

Sementara itu, ibunda Adrian, Ratih Purwasih tidak menduga atas perhatian Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono yang berkenan membesuk putra kesayangannya.

"Kami sekeluarga besar mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam atas kemurahan hati dan kehadiran Bapak Kapolres Lampung Utara. Semoga ini menjadi amal ibadah bapak beserta anggota polisi di Lampung Utara," ujar Ratih dengan perasaan penuh haru.

Dirinya juga menyampaikan, bantuan yang diberikan Kapolres Lampung Utara sangat berarti untuk meringankan biaya perawatan dan upaya penyembuhan Adrian.

Penulis: anung bayuardi
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved