Bunuh Diri di Transmart Lampung

BREAKING NEWS - Manajemen Selidiki Cara Korban Bunuh Diri di Transmart Lampung Naik ke Lantai 5

Pihak Transmart Lampung ingin mencari tahu bagaimana korban bisa mencapai atap gedung sebelum melakukan aksi bunuh diri.

BREAKING NEWS - Manajemen Selidiki Cara Korban Bunuh Diri di Transmart Lampung Naik ke Lantai 5
Tribun Lampung/Eka Achmad Solihin
Gedung Transmart Lampung di Jalan Arif Rahman Hakim, Bandar Lampung. Pihak Transmart Lampung sedang mencari tahu bagaimana korban bisa mencapai atap gedung sebelum melakukan aksi bunuh diri. 

BREAKING NEWS - Manajemen Selidiki Cara Korban Bunuh Diri di Transmart Lampung Naik ke Lantai 5

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kasus bunuh diri di Transmart Lampung masih dalam penyelidikan.

Pihak Transmart Lampung ingin mencari tahu bagaimana korban bisa mencapai atap gedung sebelum melakukan aksi bunuh diri.

Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour Satria Hamid mengatakan, pihaknya masih menyelidiki bagaimana pria tersebut bisa mencapai atap gedung (rooftop) di Transmart Lampung.

BREAKING NEWS - RSUAM Bantah Kabar Korban Lompat dari Gedung Transmart Lampung Masih Hidup

"Kita pun sedang menyelidiki bagaimana korban ini, kan dia pelaku tunggal, bisa sampai di sana (rooftop). Saya pun sedang mencari keterangan di internal, apakah memang ada pengunjung yang dicurigai. Karena dia (korban) itu kan di area yang bukan (untuk) umum, tapi bisa diakses," kata Satria kepada Tribunlampung.co.id, Jumat, 22 Februari 2019  sore.

Lokasi yang berada di lantai lima gedung Transmart Lampung tersebut, lanjut Satria, memang memiliki akses yang biasa digunakan petugas, misalnya untuk membersihkan area tersebut.

Namun, pihak Transmart Lampung juga masih menyelidiki apakah korban menuju rooftop melalui akses tersebut atau melalui jalan lain.

Pada dasarnya, terus Satria, setiap area di gedung Transmart Lampung berada dalam pengawasan petugas.

Satria menambahkan, pihaknya juga akan membuka informasi yang sebesar-besarnya dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam kasus ini.

Halaman
1234
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved