Cara Unik Batiqa Hotel Lampung Sambut Tamu Jelang Ramadan

Jelang Ramadan 1440 H, Batiqa Hotel Lampung bersiap menyambut tamunya dengan cara yang unik.

Cara Unik Batiqa Hotel Lampung Sambut Tamu Jelang Ramadan
Istimewa
Batiqa Hotel Lampung menawarkan paket Pak Rahmat alias Paket Ramadhan Hemat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jelang Ramadan 1440 H, Batiqa Hotel Lampung bersiap menyambut tamunya dengan cara yang unik.

Tahun ini, hotel bintang tiga di kawasan Pahoman, Bandar Lampung tersebut mengangkat tema suasana kampung.

General Manager Batiqa Hotel Lampung Adhi Wahyu Prasetyo mengatakan, nuansa serbadesa menyambut tamu yang datang mulai dari pintu masuk area ground floor hotel.

Gerbang ijuk, jejer obor, gubuk gardu, hingga beduk bambu terpajang menyambut setiap tamu yang datang.

Kemudian area lobby reception disulap menjadi warung, dekor restoran bertema dapur kampung hingga paket berbuka puasa yang disediakan akan membawa pengunjung kembali ke hangatnya suasana rumah.

"Kami bersemangat menyambut puasa kali ini. Paket Ramadan yang kami luncurkan, coba kami cari yang beda dari biasanya. Saya tertarik dengan nuansa desa yang paling dirindukan dari tiap orang Indonesia. Itulah kenapa kita angkat tema kali ini," jelasnya, Jumat, 3 Mei 2019.

Adhi menambahkan, untuk paket Ramadan yang diberikan tahun ini ada Paket Ramadhan Hemat (Pak Rahmat) yang selalu jadi promo andalan Batiqa Hotel Lampung.

Batiqa Hotel Lampung dan Asoka Luxury Beri Promo Spesial Bagi Pemilih Khusus 17 April 2019

Promo Pemilu 2019, Tunjukkan Jari Bertinta Dapat Diskon Makanan dan Minuman di Batiqa Hotel Lampung

Dengan tema khas desa, promo paket berbuka ini hadir juga dengan ragam menu lezat perpaduan khas Nusantara, Timur Tengah, dan Jepang.

"Mulai dari takjil, makanan utama, sampai hidangan penutup, kami pikirkan matang-matang untuk membuat suasananya berkesan untuk semua orang," lanjut dia.

Pak Rahmat sendiri dibanderol dengan harga bersahabat yakni Rp 115 ribu nett, sudah termasuk pajak.

Paket berkonsep makan sepuasnya ini juga memiliki promo beragam, mulai dari gratis bagi yang bernama Rahmat, beli sepuluh gratis satu dan diskon khusus bagi pengguna aplikasi pembayaran digital seperti Go-Pay, dan linkaja hingga pengguna kartu kredit dan debit Bank Mega. (Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved