Tribun Tulangbawang

Pemkab Sediakan Aneka Takjil di Lapangan Aspol Menggala

Pada Ramadan tahun ini, berbagai jenis kuliner yang menjual makanan takjil menjamur di beberapa titik di Tulangbawang.

Pemkab Sediakan Aneka Takjil di Lapangan Aspol Menggala
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN TAKJIL - Dinas Koperasi dan UKM Tulangbawang menggelar bazaar kuliner dan aneka takjil di lapangan Asrama Polisi (Aspol) Menggala, Kamis (9/5). 

Pemkab Sediakan Aneka Takjil di Lapangan Aspol Menggala

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Pada Ramadan tahun ini, berbagai jenis kuliner yang menjual makanan takjil menjamur di beberapa titik di Tulangbawang.

Salah satu sentra takjil di Menggala ada di lapangan Asrama Polisi (Aspol) Menggala.
Berbagai macam jajanan kuliner menu berbuka puasa tersedia di pasar bazar yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UKM Tulangbawang.

Taman Soekarno Kota Agung Tanggamus Ramai Pengunjung Beli Takjil

Bazar menjajakan beberapa jenis takjil, seperti gorengan, es cendol, es dugan, buah-buahan serta tak tertinggal buah kurma.

Andi, pengunjung bazar mengatakan, bazar ini merupakan tradisi tahunan.
Tiap Ramadaan separuh lapangan menjadi area bazar, dan masyarakat dengan mudah mendapatkan berbagai aneka makanan untuk berbuka puasa

"Masyarakar sedikit terbantu, nggak perlu repot untuk mencari makanan dan minuman sebagai menu buka puasa. Karena di sini telah tersedia lengkap" jelasnya, Kamis (9/5) sore.

Pemkab Lampung Utara Bagi Takjil Gratis Setiap Hari

Sementara, Hardi salah satu pedagang setempat mengaku menyediakan berbagai aneka takjil untuk berbuka puasa. Menurutnya bazar setiap tahun ini dapat membantu mereka dalam mengais rejeki di bulan suci Ramadan.

"Khusus bulan puasa, saya jualan disini, ada macam-macam jajanan takjil yang saya sediakan, seperti roti, rujak, kolak, dan jajanan pasar lainnya. Tentunya dengan harga bersahabat serta terjamin dan tidak terlalu menguras kantong para pembeli" terangnya dengan singkat. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved