Tribun Bandar Lampung

SPK3P2 Berbagi Berkah Ramadan dan Takjil di Pelabuhan Panjang

Serikat Pekerja Kontrak Koperasi Kekar Pelabuhan Panjang (SPK3P2) Bandar Lampung melakukan kegiatan sosial yang bertajuk "Berbagi Berkah Ramadhan".

SPK3P2 Berbagi Berkah Ramadan dan Takjil di Pelabuhan Panjang
Ist
Pemberian santunan dan juga pembagian takjil oleh SPK3P2 Bandar Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG -Serikat Pekerja Kontrak Koperasi Kekar Pelabuhan Panjang (SPK3P2) Bandar Lampung melakukan kegiatan sosial yang bertajuk "Berbagi Berkah Ramadhan" dengan memberikan santunan ke anak Panti Asuhan Raden Ajeng Ratu Balqis, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Sabtu (25/5/2019).

Selain berbagi dengan anak yatim piatu di panti asuhan, SPK3P2 juga melakukan pembagian makanan takjil sebanyak 250 paket yang dibagikan di depan area Terminal Petikemas Pelabuhan Panjang.

Ketua Umum SPK3P2 Mohammad Al Hafizh mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini rutin dilakukan tiap tahun. "Iya, kita selalu membagikan takjil setiap bulan Ramadan kepada masyarakat yang melintas di depan area Terminal Petikemas Pelabuhan Panjang ini," kata dia kepada Tribun, Senin (26/5/2019).

Menurutnya, bulan Ramadhan ini merupakan momentum untuk berbagi dan membantu sesama. Sehingga snagat baik dijadikan ajang berbagi terhadap sesama.

Tak Hanya Zakat Fitrah, Ini 8 Zakat Lainnya yang Harus Dibayarkan Umat Islam

"Bulan Ramadan ini adalah bulan penuh berkah, jadi kita berharap semua merasakan berkah Ramadan melalui kegiatan yang kami lakukan ini," ujar Hafizh.

Mandiri Area Lampung Siapkan Uang Tunai Rp 835 Miliar Selama Periode Lebaran 2019

Hafizh menjelaskan, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik berkat dukungan seluruh anggota SPK3P2 Bandar Lampung. "Kami berharap semoga pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini dapat bermanfaat, dan kita semua mendapat berkah yang melimpah di bulan suci Ramadhan ini," pungkasnya. (Tribunlampung.co.id/sulis setia m)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved