Pangdam Sriwijaya Mayjen Irwan Beri Apresiasi ke Gubernur Lampung Ridho Ficardo

Pangdam Irwan menyatakan apresiasi kepada Gubernur Ridho Ficardo yang selama kepemimpinnya pembangunan di Lampung berjalan aman, damai.

Pangdam Sriwijaya Mayjen Irwan Beri Apresiasi ke Gubernur Lampung Ridho Ficardo
ISTIMEWA
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo (kanan) menghadiri kegiatan Safari Ramadan yang digelar oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan (kiri) beserta keluarga besar Korem 043/Garuda Hitam di Kodim 0410/Kota Bandar Lampung, Selasa (28/5) petang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menghadiri kegiatan Safari Ramadan yang digelar oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan beserta keluarga besar Korem 043/Garuda Hitam di Kodim 0410/Kota Bandar Lampung, Selasa (28/5) petang.

Pangdam Irwan menyatakan apresiasi kepada Gubernur Ridho Ficardo yang selama kepemimpinnya pembangunan di Lampung berjalan aman, damai, tanpa hambatan yang berarti.

"Kita semua juga tahu bahwa di Sumatera banyak gubernur yang perlu masuk Pesantren, bolak-balik berurusan dengan hukum."

"Alhamdulillah, Pak Ridho sudah menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik, semoga ke depan Lampung akan semakin maju," katanya.

Masa Tugas sebagai Gubernur Lampung Berakhir, Ridho dan Yustin Tak Kuasa Tahan Air Mata

Peringatan Nuzulul Quran di Mahan Agung, Gubernur Ridho Ajak Jaga Ukhuwah Demi Kemajuan Lampung

Gubernur Ridho Sampaikan LKPJ-AMJ 2014-2019, Sarat dengan Prestasi dan Pembangunan

Irwan juga menyatakan bahwa selama kepemimpinan Gubernur Ridho, seluruh jajaran Forkopimda dapat bekerjasama dengan kompak dan bersinergi antara satu dan lainnya

"Pembangunan itu memang harus demikian, harus dilakukan bersama-sama, sinegitas antara Pemprov Lampung, pemkab/kota, TNI, Polri, dan masyarakat, makanya Lampung bisa maju seperti pada hari ini," ujarnya.

Gubernur Ridho dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur terkait baik dari TNI, Polri, Pemerintah daerah kabupaten/kota, dan seluruh masyarakat Lampung atas peran sertanya dalam membangun Lampung

Mengingat berakhirnya masa kepemimpinannya pada 2 Juni 2019, Gubernur Ridho berharap agar seluruh elemen Forkopimda, termasuk TNI dan Polri, dapat menjaga kondusivitas pemerintahan selama masa transisi kepemimpinan mendatang, baik di Lampung maupun Indonesia secara keseluruhan.(*)

Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved