Tribun Pesawaran

Polsek Gedongtataan Terabkan Patroli Hunting Antisipasi C3

Dalam rangka mencegah terjadinya kriminalitas, Polsek Gedongtataan melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang diduga rawan kejahatan c3

Polsek Gedongtataan Terabkan Patroli Hunting Antisipasi C3
Tribunlampung.co.id/Didik
Patroli Hunting 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Dalam rangka mencegah terjadinya kriminalitas, petugas Polsek Gedongtataan melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang diduga rawan kejahatan curat, curas dan curanmor (C3).

Kepala Polsek Gedongtataan Kompol Muphian Somad mengungkapkan patroli dilaksanakan malam hari oleh personil Polsek Gedungtataan.

Seperti yang mereka lakukan pada Selasa (11/6/2019) pukul 23.10 WIB ke sejumlah desa yang ada di Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

"Melaksanakan patroli dan antisipasi terjadinya C3 dari Desa Sukaraja ,Desa Bogorejo, Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan," ungkap Muphian, Rabu (12/6/2019).

Terungkap Identitas Mayat Perempuan Tergolek di Tepi Jalintim Cakat Raya, Ini Penyebab Kematiannya

Aksi Curanmor di Tribun Lampung Terekam CCTV, Pelaku Gasak Motor Reporter Kurang dari 1 Menit

Tidak hanya patroli, lanjut dia, pelaksanaan pengamanan dengan cara stasioner pada titik-titik tertentu guna menghilangkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan yang akan beraksi.

"Pelaksanan penjagaan dan patroli hunting agar terciptanya situasi keamanan yang terkendali dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak pidana C3 sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

(Tribunlampung.co.id/R Didik Budiawan C)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved