HUT Bandar Lampung ke 337, Herman HN Harap Masyarakat Kompak Jaga Persatuan dan Kesatuan

Wali Kota Herman HN menghadiri upacara peringatan HUT ke-337 Kota Bandar Lampung dan bertindak sebagai inspektur upacara di Stadion Pahoman hari ini

HUT Bandar Lampung ke 337, Herman HN Harap Masyarakat Kompak Jaga Persatuan dan Kesatuan
TribunLampung/HO
peringatan HUT ke-337 Kota Bandar Lampung 

BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Herman HN menghadiri upacara peringatan HUT ke-337 Kota Bandar Lampung dan bertindak sebagai inspektur upacara di Stadion Pahoman, pada Senin (17/6/2019)

Dalam upacara tersebut, hadir Ketua DPRD Wiyadi, Ketua TP PKK Eva Dwiana, Kapolresta Bandar lampung, Kombes Pol Wirdo Nefisco, dan Dandim 1410 Bandar lampung, Letkol Arm Wahyu Jatmiko.

Herman HN berharap ulang tahun Kota Bandar lampung ke 337 ini dijadikan momentum bagi semua masyarakat untuk introspeksi diri serta semakin memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan.

Herman HN juga meminta masyarakat agar kompak membangun kota berjuluk Tapis Berseri ini.

Dia berharap pembangunan Kota Bandar lampung dapat menjadi contoh nasional.

"Harapan saya selaku walikota agar kedepannya, seluruh pejabat, masyakat, termasuk DPRD bersama membangun, agar kota Bandar Lampung jadi contoh nasional," kata Herman HN usai upacara.

Herman HN juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Ucapan selamat itu diutarakan saat sambutan pada rapat paripurna istimewa diruang rapat DPRD setempat.

“Pada peringatan HUT ke-337 Kota Bandar Lampung ini, ternyata pak Arinal juga tengah berulang tahun yang ke-63. Mudah-mudahan beliau selalu diberikan kesehatan, kuat dan dapat membawa Lampung lebih maju ke depannya,” ujar Walikota Herman HN.

Ia juga mengungkapkan, harapan seluruh masyarakat Lampung agar Gubernur dapat menjalankan tugas dengan baik. “Semoga lampung ke depan lebih baik lagi dan rakyatnya sejahtera,” kata dia.

Wali Kota Herman HN menghadiri upacara peringatan HUT ke-337 Kota Bandar lampung dan juga bertindak sebagai inspektur upacara di Stadion Pahoman, pada Senin (17/6/2019)
Wali Kota Herman HN menghadiri upacara peringatan HUT ke-337 Kota Bandar lampung dan juga bertindak sebagai inspektur upacara di Stadion Pahoman, pada Senin (17/6/2019) (TribunLampung/HO)
Peringatan HUT ke-337 Kota Bandar lampung
Peringatan HUT ke-337 Kota Bandar lampung (TribunLampung/HO)
peringatan HUT ke-337 Kota Bandar Lampung
peringatan HUT ke-337 Kota Bandar Lampung (TribunLampung/HO)

(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved