Tribun Lampung Tengah

Musa Ahmad Didapuk Jadi Dewan Penasihat Seni Bela Diri Asal Korea

Dengan pengalaman berorganisasi dan kepedulian Musa Ahmad terhadap perkembangan dunia olahrga di Lamteng, dianggap mampu mengangkat dan mengembangkan

Musa Ahmad Didapuk Jadi Dewan Penasihat Seni Bela Diri Asal Korea
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Silaturahmi pengurus dan atlet Karate Shokaido Lamteng ke kediaman tokoh masyarakat Lamteng Musa Ahmad. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,TERBANGGIBESAR - Bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Lampung Tengah, Musa Ahmad, Pengurus Cabang (Pengcab) Lamteng Karate Shotokan Kandaga Indonesia (SHOKAIDO) harapkan mantan wakil bupati periode 2009 itu menjadi dewan penasihat.

Ketua Pengcab Lamteng Sukisno didampingi Edi Widodo selaku pengurus dan juga puluhan atlet bela diri asal Korea Selatan itu, saat datang ke kediaman Musa Ahmad di Jalan 6, Kelurahan Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Sabtu (27/7/2019).

"Kita (pengurus Shokaido) Lampung Tengah sudah melakukan musyawarah wilayah, salah satunya akan menunjuk siapa yang akan menjadi dewan penasihat. Pengurus sepakat agar Bapak Musa Ahmad bisa menjadi dewan penasihat di perguruan Karate Shokaido Lamteng," kata Sulisno.

Sulisno menambahkan, dengan pengalaman berorganisasi dan kepedulian Musa Ahmad terhadap perkembangan dunia olahrga di Lamteng, dianggap mampu mengangkat dan mengembangkan karate Shokaido di kabupaten bergelar Jurai Siwo itu.

402 Calhaj Kloter 50 Lamteng Dilepas Bupati Loekman Djoyosoemarto

"Beliau berpengalaman dalam banyak organisasi, dan kami yakin Bapak Musa Ahmad bisa menjadi motivator bagi kami para pengurus, juga untuk seluruh siswa Shokaido yang berjumlah puluhan di Lamteng,"

"Kami yakin, kedepan olahraga ini akan berkembang pesat, serta akan mampu melahirkan karateka-karateka handal yang bisa berprestasi di tingkat provinsi, bahkan nasional," jelas Sulisno.

Menanggapi silaturahmi dan harapan para atlet dan pengurus karate Shokaido Lamteng, Musa Ahmad mengatakan kesiapannya, dan berjanji akan mengembangkan serta menjadikan Shokaido Lamteng berjaya.

"Banyak potensi atlet karate di Shokaido Lamteng ini yang bisa berprestasi di tingkat nasional, bahkan internasional. Saya akan bahu-membahu dengan para pengurus mewujudkan itu. Isya Allah Karate Shokaido Lamteng akan berjaya," ujar Musa Ahmad.

Untuk itu, dengan segala keterbatasan yang masih dirasakan baik oleh altet dan para pengurus Shokaido Lamteng, Musa memberikan motivasi untuk tidak berhenti bekerja keras dan berlatih.

"Dalam bidang apa pun, bekerjsa keras dan terus mencoba adalah awal mula dari kesuksesan. Untuk para atlet supaya terus berlatih dengan gigih, kita akan menyongsong keberhasilan dengan usaha yang sudah kita lakukan," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved