Tribun Lampung Utara

Datang ke Rumah untuk Bersih-bersih, Sang Cucu Kaget Temukan Kakek Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Sukamidi (76 tahun) warga kampung Bumi Ratu dusun 4 Kecamatan Blambangan umpu Kabupaten Way Kanan ditemukan tewas tergantung di pohon mangga.

Datang ke Rumah untuk Bersih-bersih, Sang Cucu Kaget Temukan Kakek Tewas Tergantung di Pohon Mangga
Tribunlampung.co.id/Anung
Datang ke Rumah untuk Bersih-bersih, Sang Cucu Kaget Temukan Kakek Tewas Tergantung di Pohon Mangga 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Seorang kakek ditemukan tewas tergantung di pohon Mangga.

Sukamidi (76 tahun) warga kampung Bumi Ratu dusun 4 Kecamatan Blambangan umpu Kabupaten Way Kanan ditemukan tewas tergantung di pohon mangga di samping rumahnya. Jumat (23/8/2019) pagi

Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra mewakili kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro, jenazah korban ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di kampung Bumi Ratu pagi sekitar pukul 05.15 wib oleh cucunya Lia (25)

Saat itu, kedatangan Lia datang kerumah kakeknya untuk bersih-bersih rumah. Di saat akan membersihkan halaman rumah lia menanyakan kakeknya kepada neneknya ketika membersihkan perkarangan samping rumah.

Betapa kaget, Lia menemukan seseorang pria yang tergantung di pohon, lalu melaporkan kepada RT setempat setelah dicek bersama warga ternyata kakeknya telah tewas ditemukan tergantung di pohon mangga disamping rumah.

Berita Tribun Lampung Terpopuler, Kamis, 22 Agustus 2019 - Driver Ojol Bingung Saat Antar Pizza

Korban Sukamdi beberapa tahun belakangan ini mengidap komplikasi penyakit yang telah menimpa korban selama bertahun tahun. Untuk mengetahui penyebab kematian korban polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita akan melakukan penyelidikan penyebab kematian korban," katanya Seraya mengatakan eluarga langsung akan menguburkan jasad kakek tersebut, dengan menolak untuk di autopsi. 

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved